Sinyal Kepindahan Cavani dari MU Makin Kencang

Cavani mulai membicarakan calon klub barunya jika pergi dari MU.

oleh Thomas diperbarui 16 Mar 2021, 23:00 WIB
Diterbitkan 16 Mar 2021, 23:00 WIB
Selebrasi bomber Manchester United, Edinson Cavani, setelah mencetak gol ke gawang Fulham pada lanjutan Premier League di Craven Cottage, Kamis (21/1/2021) dini hari WIB.
Selebrasi bomber Manchester United, Edinson Cavani, setelah mencetak gol ke gawang Fulham pada lanjutan Premier League di Craven Cottage, Kamis (21/1/2021) dini hari WIB. (AP/Clive Rose).

Liputan6.com, Jakarta- Isu kepindahan Edinson Cavani dari Manchester United musim depan nampaknya bakal terjadi. Penyerang Uruguay itu sudah mulai membahas calon klub barunya.

Cavani baru bergabung dengan MU tahun lalu setelah kontraknya bersama Paris Saint Germain habis. MU mengontrak Cavani selama semusim dengan opsi perpanjangan setahun.

Sayangnya Cavani tak bahagia di Old Trafford. Eks pemain Palermo itu kecewa karena jarang bermain. Cavani kalah bersaing dengan Anthony Martial dan Marcus Rashford.

Ayah Cavani, Luis pekan lalu juga sudah mengungkapkan anaknya sedang tak nyaman di MU dan mempertimbangkan pergi.

Kini rumor kepindahan Cavani semakin panas. Eks bek MU Marcos Rojo membeberkan Cavani mulai berdiskusi dengannya soal klubnya saat ini Boca Juniors.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Menarik Ini


Komentar

FOTO: Berniat Hengkang dari Old Trafford, Ini 5 Calon Pengganti Edinson Cavani - EDinson Cavani; Ole Gunnar Solskjaer
Striker Manchester United, Edinson Cavani merasa tidak bahagia dan berniat hengkang dari Old Trafford akhir musim ini bertepatan dengan habisnya masa kontrak. Jika benar pergi, berikut 5 pemain yang diprediksi bisa menggantikan perannya di lini serang Setan Merah. (AFP/Jon Super/Pool)

"Saya berbicara dengannya. Saya bermain sebentar dengannya. Kami bersama selama empat atau lima bulan. Dia profesional hebat dan, jika dia pindah ke sepak bola Argentina, dia akan menjadi bintang hebat yang akan membuat sepak bola Argentina bagus," tutur Rojo kepada TNT Sports.

Rojo sendiri baru mudik ke Boca Juniors pada Januari 2021. Pria Argentina itu meninggalkan MU setelah tak lagi masuk dalam perencanaan manajer Ole Gunnar Solskjaer.


Calon Pengganti

MU juga dilaporkan ragu untuk memperpanjang kontrak Cavani. Pasalnya mantan pemain Napoli ini bermasalah dengan kebugaran sepanjang musim ini.

Setan Merah malah menyiapkan striker baru untuk direkrut musim depan. Ada Erling Haaland (Borussia Dortmund) dan Andre Silva (Eintracht Frankfurt).

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya