Sedang Duel Perebutan Medali Perunggu Sepak Bola Putra Olimpiade Tokyo 2020, Link Live Streaming di Sini!

Saksikan highlights dan pertandingan live streaming sepak bola putra Meksiko vs Jepang pada 6 Agustus 2021 platform Vidio.com ekslusif Champions TV.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 06 Agu 2021, 18:10 WIB
Diterbitkan 06 Agu 2021, 18:00 WIB
Banner Sepak Bola Olimpiade. (Foto: Vidio)
Banner Sepak Bola Olimpiade. (Foto: Vidio)

Liputan6.com, Jakarta - Cabang olahraga sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020 sudah memasuki babak perebutan medali. Dalam babak perebutan medali perunggu, Meksiko akan berhadapan dengan tuan rumah alias Jepang.

Timnas Jepang U-23 dan timnas Meksiko U-23 akan memperebutkan medali perunggu Olimpiade 2020, siapakah yang berhasil meraihnya? Saksikan live streaming sepak bola putra dan highlights melalui Vidio.com ekslusif Champions TV.

Berdasarkan hasil pertandingan semifinal, Brasil berhasil mendapatkan tiket final Olimpiade Tokyo 2020 usai mengalahkan Meksiko lewat drama adu penalti dengan hasil akhir 4-1.

Sementara Spanyol mengikuti jejak Brasil usai mengalahkan sang tuan rumah Jepang dengan skor kemenangan tipis 1-0. Marco Asensio berhasil menjadi pencetak gol timnas asal negeri Matador tersebut.

Dengan demikian Meksiko akan berjumpa dengan Jepang di perebutan medali perunggu, sedangkan Brasil akan melawan Spanyol pada babak final.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan Berikut ini


Jadwal Pertandingan

Timnas Meksiko Vs Timnas Prancis
Timnas Prancis secara mengejutkan takluk 1-3 dari Meksiko pada laga perdana Grup A cabang olahraga sepak bola Olimpiade Tokyo 2020 di Ajinomoto Stadium, Kamis (22/7/2021) sore WIB. (AFP/FRANCK FIFE)

Jumat, 6 Agustus 2021

Waktu: 18.00 – 19.30 WIB

Meksiko vs Jepang

Link live streaming klik di sini.

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Liputan.6 saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Penulis: Aulia (Vidio)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya