Real Madrid Benamkan Alaves, Ancelotti Sanjung Penampilan Brilian Benzema

Karim Benzema mencetak dua gol saat Real Madrid mengalahkan Deportivo Alaves di laga pembuka La Liga Spanyol.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 15 Agu 2021, 17:45 WIB
Diterbitkan 15 Agu 2021, 17:45 WIB
Liga Spanyol Alaves vs Real Madrid
Penyerang Real Madrid Karim Benzema merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Deportivo Alaves pada partai perdana La Liga Spanyol musim 2020/2021 di Estadio de Mendizorroza, Minggu dini hari WIB (15/8/2021). Real Madrid menang telak 4-1. (AP Photo/Alvaro Barrientos)

Liputan6.com, Madrid - Striker Real Madrid Karim Benzema melanjutkan apa yang dia tinggalkan dari musim lalu. Pemain asal Prancis itu menginspirasi Los Blancos merebut kemenangan 4-1 atas Deportivo Alaves di laga pembuka La Liga Spanyol, Minggu (15/8/2021) dini hari WIB.

Benzema membuka keunggulan Real Madrid pada menit ke-48 lewat assist backheel Eden Hazard. Dia mencetak gol keduanya di menit ke-62 setelah Nacho menggandakan skor.

Alaves sempat memperkecil skor lewat gol penalti Joselu pada menit ke-65. Tetapi, gol Vinicis Junior di menit ke-90+1 menambah keunggulan Los Blancos.

Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti memuji performa Benzema. Juru taktik asal Italia itu menilai Benzema sebagai pemain yang lengkap.

 


Komentar Ancelotti

Foto: Karim Benzema Gemilang, Real Madrid Pesta Gol ke Gawang Deportivo Alaves
Real Madrid membuka musim baru di ajang Liga Spanyol 2021/2022 dengan hasil yang fantastis. (Foto: AP/Alvaro Barrientos)

"Benzema adalah finisher tim, dan dia bisa membaca situasi dalam pertandingan dengan luar biasa," kata Ancelotti dalam konferensi pers usai pertandingan di Mendizorroza seperti dikutip Ace Football.

"Dia bergerak dengan baik dan membantu dalam penguasaan bola. Menyebutnya sebagai penyerang tidak menceritakan keseluruhan cerita karena dia adalah pemain yang sangat lengkap dan karakter yang brilian."

"Jika saya membandingkannya dengan Karim yang saya miliki di sini lima tahun lalu, itu akan menjadi perbedaan. Dia lebih lengkap sekarang dan telah tumbuh dalam kepribadian," ucap Ancelotti lagi.

 


Hasil La Liga Spanyol

ilustrasi La Liga
ilustrasi La Liga (Liputan6.com/Abdillah)

Valencia 1-0 Getafe

Mallorca 1-1 Real Betis

Osasuna 0-0 Espanyol

Deportivo Alaves 1-4 Real Madrid

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya