Top 3 Berita Bola: Terungkap Alasan Pemain Jepang Zion Suzuki Berani Tolak Manchester United

Manchester United mendapat penolakan dari pemain Jepang Zion Suzuki. Berita bola ini jadi sorotan.

oleh Thomas diperbarui 27 Jul 2023, 10:30 WIB
Diterbitkan 27 Jul 2023, 10:30 WIB
Zion Suzuki
Zion Suzuki saat memperkuat Timnas Jepang. (AFP)

Liputan6.com, Jakarta- Berita bola soal kegagalan Manchester United mendapatkan kiper berbakat Jepang Zion Suzuki jadi sorotan pembaca Liputan6.com sepanjang Rabu 26 Juli 2023. Suzuki sebelumnya disiapkan jadi pelapis kiper utama Andre Onana.

Menurut laporan media Jepang, Zion Suzuki tidak akan pindah ke MU di bursa transfer musim panas 2023. Pemain timnas Jepang U-21 itu ragu pindah ke Old Trafford sekarang karena merasa perlu menit bermain sehingga memiliki bertahan di Urawa Red Diamonds.

Bila Suzuki tak bisa didapat sekarang, MU justru semakin berpeluang memiliki penyerang Denmark Rasmus Hojlund dari Atalanta. Setan Merah sudah mencapai kesepakatan personal berdurasi lima tahun dengan Hojlund. Tinggal MU merayu Atalanta soal mahar transfer.

MU juga tampaknya akan segera bisa melego dua pemain tak berguna dalam skuadnya. Bek Harry Maguire dan gelandang Scott McTominay menuju ke West Ham United. Maguire kemungkinan dipinjam saja, sedangkan McTominay pindah secara permanen.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:


Alasan Utama Kiper Jepang Zion Suzuki Tolak Tawaran Manchester United

Kiper Muda Jepang Zion Suzuki merapat ke MU
Kiper Muda Jepang Zion Suzuki merapat ke MU (Twitter)

Manchester United pernah menyatakan minat serius pada penjaga gawang berperingkat tinggi asal Jepang Zion Suzuki. Bahkan, awal bulan ini disebutkan bahwa MU hampir menyelesaikan kepindahan kiper Urawa Reds tersebut.

Kiper berusia 20 tahun, yang digambarkan sebagai pemimpin di antara penjaga gawang Jepang generasi berikutnya, ditawarkan klub Liga J1 itu seharga 5 juta pounds.

Selengkapnya


Manchester United Setujui Kontrak 5 Tahun dengan Striker Atalanta Rasmud Hojlund

Rasmus Hojlund - Atalanta
Penyerang Atalanta Rasmus Hojlund. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Manchester United tengah berubaya merekrut untuk penyerang tengah baru sebelum musim 2023/2024 dimulai. Sebelumnya Setan Merah sudah mendatangkan gelandang Mason Mount dari Chelsea dan kiper Inter Milan Andre Onana

Manajer MU Erik ten Hag, baru-baru ini, mengungkapkan bahwa klub sudah membuat kemajuan dalam pembicaraan untuk merekrut penyerang baru di musim panas ini. Ahti taktik asal Belanda itu berharap kesepakatan dapat diselesaikan secepat mungkin.

Selengkapnya


2 Pemain Manchester United Segera Laku, Sudah Ada Klub yang Serius Berminat

Logo Manchester United
Manchester United (Grafis: Abdillah/Liputan6.com)

Usaha Manchester United melepas pemain-pemain yang minim kontribusi segera terwujud. Dua pemain MU yang musim lalu gagal menjadi langganan starter dilaporkan sedang dalam proses untuk berpindah klub.

Bek tengah Harry Maguire dan gelandang Scott McTominay berpeluang pindah ke West Ham United di musim 2023/2024. The Hammers dilaporkan Sky Sports pada pertengahan pekan ini sedang melakukan pembicaraan serius dengan MU soal kepindahan Maguire dan McTominay.

Selengkapnya

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya