Honda Hadirkan 6 Motor Berteknologi Tinggi di MotoGP Indonesia 2023

Honda menghadirkan enam motor berteknologi tinggi saat MotoGP Indonesia 2023 yang digelar di Sirkuit Mandalika.

oleh Thomas diperbarui 15 Okt 2023, 06:00 WIB
Diterbitkan 15 Okt 2023, 06:00 WIB
Booth Honda di MotoGP Indonesia 2023
Booth Honda di MotoGP Indonesia 2023 (Dok AHM)

Liputan6.com, Jakarta- PT Astra Honda Motor (AHM) bersama Main Dealer Astra Motor Nusa Tenggara Barat (NTB) turut memeriahkan MotoGP Indonesia 2023 dengan menghadirkan booth di Sirkuit Mandalika pada 13-15 Oktober 2023. Pilihan produk sepeda motor Honda berteknologi tinggi menyapa para penonton MotoGP Indonesia 2023 di area Festival Merdeka di Pertamina Mandalika International Street Circuit.

“Beragam pilihan sepeda motor Honda di area sirkuit Mandalika diharapkan dapat mempermudah konsumen untuk melakukan pembelian sehingga dapat tetap tampil stylish dan tentunya dengan mengutamakan keselamatan berkendara dengan produk-produk apparel resmi HGA (Honda Geniune Apparel),” kata Marketing Manager Astra Motor NTB, Chrystian David.

Total ada 6 model sepeda motor Honda hadir di Booth Mandalika, seperti Honda Vario 160, ADV 160, serta lineup CBR Series.

Selain itu, sejumlah apparel dan aksesoris yang dipajang juga menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi penonton MotoGP. Para pengunjung juga bisa mendapatkan informasi terkait dengan produk-produk sepeda motor Honda yang dipajang, mulai dari informasi spesifikasi mesin dan harga serta syarat-syarat pembelian.

Ditambahkan oleh Sparepart Manager Astra Motor NTB Moh. Darunnadwah Aulia, selama pameran di Booth Merdeka di Pertamina Mandalika International Street Circuit ini berlangsung, Astra Motor NTB juga menyiapkan games atraktif yang berhadiah souvenir menarik bagi konsumen yang melakukan pembelian selama ajang balap MotoGP Lombok berlangsung. Hadiahnya berupa Lanyard, Topi, Keychain dan lainnya. Terdapat juga program spesial untuk pembelian HRC Apparel 2023 selama event berlangsung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dapat Diskon

Booth Honda di MotoGP Indonesia 2023
Booth Honda di MotoGP Indonesia 2023

“Dapatkan diskon Up to 15% serta hadiah eksklusif untuk pengunjung yang melakukan pembelian Apparel dan Accesoris di Booth kami. Promo pembelian unit juga berlaku,” jelas Darunndawah.

Program Orkestra memberikan potongan tenor 3x plus potongan angsuran senilai 30 ribu untuk pembelian Honda Vario 160. Untuk pembelian Honda ADV 160 juga mendapat potongan tenor sebanyak 3x dan extra potongan angsuran senilai 80 ribu. Serta untuk pembelian Honda PCX 160 juga mendapatkan potongan angsuran senilai Rp 100 ribu.


Honda Tim Populer

Honda menjadi salah satu tim yang paling populer di MotoGP Indonesia 2023. Di paddock Honda, banyak yang menunggu pembalap Honda seperti Marc Marquez, Joan Mir, Takaaki Nakagami dan Alex Rins.

Mereka mencoba peruntungan untuk bisa swafoto atau meminta tanda tangan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya