Jadwal dan Live Streaming Manchester United vs Manchester City di Vidio

Liga Inggris pekan 10 menyajikan pertandingan Derby Manchester. Saksikan live streaming Manchester United vs Manchester City di Vidio.

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 28 Okt 2023, 10:30 WIB
Diterbitkan 28 Okt 2023, 10:30 WIB
Jadwal dan Live Streaming Manchester United vs Manchester City di Vidio
Jadwal dan Live Streaming Manchester United vs Manchester City di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Liga Inggris pekan ke-10 akan segera bergulir dan menghadirkan pertandingan besar, Derby Manchester. Pertandingan antara rival sekota ini menjadi sangat penting bagi kedua tim. Saksikan live streaming Manchester United vs Manchester City di Vidio.

Derby Manchester akan tersaji akhir pekan ini dan tentunya akan menyita perhatian dari para penggemar Liga Inggris. Pertandingan Manchester United vs Manchester City akan berlangsung pada Minggu, 29 Oktober 2023 pukul 22.30 WIB.

Dalam menghadapi laga ini, Manchester United sedang berada dalam kondisi yang cukup baik. Meski kehilangan beberapa pemain karena cedera, MU berhasil meraih kemenangan dalam dua pertandingan terakhir melawan Brentford dan Sheffield United. Selain itu, Man United juga berhasil meraih kemenangan atas Copenhagen di ajang Liga Champions.

Pertandingan ini juga akan berlangsung di kandang Manchester United, Old Trafford. Dukungan dari suporter tuan rumah tentu bisa menjadi tambahan motivasi bagi para pemain Manchester United.

Di sisi yang berlawanan, Manchester City akan kehilangan pemain kuncinya Kevin De Bruyne. Namun, kehilangan tersebut tidak membuat City menjadi berkurang kekuatannya karena tim ini memiliki kedalaman skuad yang sangat baik.

Permainan atraktif khas Pep Guardiola diprediksi akan mendominasi pertandingan kali ini. Rodri dan Bernardo Silva akan menjadi andalan untuk menguasai lini tengah dalam pertandingan ini.

Sampai saat artikel ini ditulis, Manchester City berada di posisi ke-2 dengan 21 poin dari 9 pertandingan. Sementara itu, United berada di posisi ke-8 dengan 15 poin dari 9 pertandingan.

MU membutuhkan kemenangan di laga ini untuk mempertaruhkan gengsi sekaligus memperbaiki posisi di klasmen. Di sisi lain, Manchester City juga membutuhkan tambahan 3 poin untuk terus bersaing dalam perebutan gelar juara.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung dengan sengit dan tempo pertandingan yang tinggi. Saksikan pertandingan Liga Inggris MU vs City di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jadwal dan Link Streaming

Minggu, 29 Oktober 2023

Manchester United vs Manchester City - 22.30 WIB

Saksikan live streaming Manchester United vs Manchester City di Vidio.


Nonton Liga Inggris di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai pertandingan Manchester United vs Manchester City di akhir pekan ini. Saksikan live streaming dan jadwal Premier League di Vidio.

Langsung saja download aplikasi Vidio dan segera berlangganan paket Vidio Premier League seharga Rp 25 ribu/bulan. Dengan paket ini, Anda bisa menyaksikan semua pertandingan Liga Inggris lengkap.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya