Skuad Manchester United ke Markas Galatasaray: Ada Gelandang Wonderkid dan Top Skor Liga Champions

Manchester United menghadapi laga krusial melawan Galatasaray pada lanjutan persaingan Grup A Liga Champions di RAMS Stadium, Kamis (30/11/2023) dini hari WIB.

oleh Harley Ikhsan diperbarui 29 Nov 2023, 08:00 WIB
Diterbitkan 29 Nov 2023, 08:00 WIB
Kobbie Mainoo, Manchester United
Gelandang Manchester United, Kobbie Mainoo (kiri), berduel dengan pemain Everton, Jack Harrison, pada pertandingan Liga Inggris 2023/2024 di Goodison Park, Minggu (26/11/2023). (AFP/Paul Ellis)

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United menghadapi laga krusial melawan Galatasaray pada lanjutan persaingan Grup A Liga Champions di RAMS Stadium, Kamis (30/11/2023) dini hari WIB.

Untuk partai ini, manajer Manchester United Erik ten Hag memboyong 22 pemain ke Turki. Termasuk di dalamnya gelandang 18 tahun Kobbie Mainoo yang tampil cemerlang melawan Everton di akhir pekan.

Bek kiri Luke Shaw turut dalam rombongan, menandakan dirinya sudah benar-benar fit setelah lama absen akibat cedera.

Ten Hag juga bisa mengandalkan Rasmus Hojlund dan Antony di lini depan. Kedua pemain menghilang di duel Everton karena masalah kebugaran. Kehadiran mereka akan penting karena Marcus Rashford tidak bisa merumput usai mendapat kartu merah pada partai sebelumnya melawan FC Copenhagen.

Skuad ini jadi tumpuan MU demi menyelamatkan nyawa di Liga Champions. Mereka dalam posisi sulit menuju babak gugur karena baru mengoleksi tiga poin dari empat pertandingan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Daftar Skuad Manchester United ke Markas Galatasaray

Marcus Rashford - Manchester United - Liga Champions
Wasit Donatas Rumsas memberi kartu merah kepada striker Manchester United Marcus Rashford pada pertandingan Grup A Liga Champions melawan Copenhagen di Stadion Parken, Kamis (9/11/2023) dini hari WIB. MU kalah 3-4. (Jonathan NACKSTRAND / AFP)

Kiper: Altay Bayindir, Tom Heaton, Andre Onana

Belakang: Diogo Dalot, Victor Lindelof, Harry Maguire, Sergio Reguilon, Luke Shaw, Raphael Varane, Aaron Wan-Bissaka

Tengah: Sofyan Amrabat, Bruno Fernandes, Dan Gore, Hannibal, Kobbie Mainoo, Scott McTominay

Depan: Antony, Alejandro Garnacho, Rasmus Hojlund, Joe Hugill, Anthony Martial, Facundo Pellistri


Rasmus Hojlund Jadi Tumpuan Manchester United

FC Copenhagen Vs Manchester United
Tiga gol Manchester United dilesakkan Rasmus Hojlund (dua gol) dan Bruno Fernandes. (Liselotte Sabroe/Ritzau Scanpix via AP)

DI balik keterpurukan MU, Hojlund jadi harapan dengan ketajamannya. Pemain berkebangsaan Denmark itu sudah menghasilkan lima gol.

Hojlund bersanding bersama bomber Atletico Madrid Alvaro Morata di puncak daftar top skor sementar kompetisi. Dia mengungguli nama-nama seperti Erling Haaland (Manchester City) atau Harry Kane (Bayern Munchen).

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya