Jadwal dan Live Streaming Premier League: Wolves vs Chelsea di Vidio

Jadwal pertandingan Premier League Wolves vs Chelsea, Minggu (24/12/2023). Saksikan siaran langsung Liga Inggris di Vidio.

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 24 Des 2023, 06:00 WIB
Diterbitkan 24 Des 2023, 06:00 WIB
Jadwal dan Live Streaming Premier League: Wolves vs Chelsea di Vidio
Jadwal dan Live Streaming Premier League: Wolves vs Chelsea di Vidio

Liputan6.com, Jakarta- Liga Inggris musim 2023/2024 sudah memasuki gameweek 18 dan persaingan semakin ketat. Pertandingan Wolverhampton Wanderers vs Chelsea adalah salah satu yang paling menarik. Saksikan live streaming Premier League Wolves vs Chelsea di Vidio.

Sebelum memasuki pertandingan ini, tim tuan rumah Wolves masih tertahan di peringkat 13 klasmen Liga Inggris. Sampai saat ini, mereka baru berhasil mengumpulkan 19 poin dari 17 pertandingan.

Dalam pertandingan terakhir, Wolves juga harus mengalami kekalahan telak dari West Ham dengan skor 0-3. Oleh karena itu, pertandingan melawan Chelsea harus menjadi momentum titik balik Wolves kembali ke jalur kemenangan. 

Sementara itu, tim tamu Chelsea juga masih tertahan di peringkat 10 dengan mengumpulkan 22 poin dari 17 pertandingan. Posisi ini tentu kurang ideal untuk klub besar seperti Chelsea.

Dalam pertandingan terakhirnya, Chelsea berhasil meraih kemenangan atas Sheffield United dengan skor 2-0. Maka dari itu, pertandingan selanjutnya melawan Wolves harus menjadi momentum untuk melanjutkan tren positif.

Saksikan pertandingan Liga Inggris Wolves vs Chelsea di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jadwal dan Link Streaming

Minggu, 24 Desember 2023

Wolves vs Chelsea - 20.00 WIB

Saksikan live streaming Wolves vs Chelsea di Vidio.

 

Nonton Liga Inggris di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai pertandingan Liga Inggris Wolves vs Chelsea di akhir pekan ini. Simak jadwal dan saksikan live streaming Liga Inggris di Vidio.

Langsung saja download aplikasi Vidio dan segera berlangganan paket Vidio Premier League Mobile dengan harga hanya Rp 25 ribu/bulan. Dengan paket ini, Anda bisa menyaksikan semua pertandingan Liga Inggris di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya