Paranormal Mhoni Vidente Mengklaim Cristiano Ronaldo Biseksual

Paranormal Kuba Mhoni Vidente mengklaim Cristiano Ronaldo adalah biseksual. Dia juga dengan berani menyatakan bahwa Georgina Rodriguez sedang hamil.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 10 Jan 2024, 18:31 WIB
Diterbitkan 10 Jan 2024, 18:31 WIB
Foto: Catatkan Gol Ke-50, Berikut Ragam Aksi Tajam Cristiano Ronaldo di Tahun 2023
Paranormal Kuba Mhoni Vidente mengklaim Cristiano Ronaldo adalah biseksual. Dia juga dengan berani menyatakan bahwa Georgina Rodriguez sedang hamil. (AFP/Fayez Nureldine)

Liputan6.com, Jakarta - Mhoni Vidente, baru-baru ini, meramalkan bagaimana kehidupan Cristiano Ronaldo pada 2024. Dia juga meramal kekasih superstar Al-Nassr itu, Georgina Rodriguez.

Mhoni Vidente lahir di Kuba pada 21 Maret 1977. Terlahir dengan nama Rafael Martinez de Leon, Vidente kemudian bertransisi menjadi wanita dan paranormal populer di media sosial.

Saat ini, paranormal asal Kuba itu memiliki lebih dari 1,7 juta pengikut di Instagram. Namanya menjadi viral usai memprediksi dengan tepat gempa berkekuatan 7,6 skala Richter yang melanda Jepang pada 1 Januari 2024.

"Salah satunya, saya melihatnya, adalah Cristiano Ronaldo. Dia akan keluar dari lemari. Dia adalah seorang pria yang biseksual, dia menyukai wanita dan pria, tetapi dia ingin, sekarang Georgina (Rodriguez) sedang hamil, dia ingin memberi tahu semua orang," kata Vidente kepada Marca.

 


Jangan Dianggap Serius

Foto: Didukung Georgina Rodriguez dan Anak-Anak, Cristiano Ronaldo Cetak Gol dan Jadi Top Skor Sementara Saudi Pro League 2023 / 2024
Georgina Rodriguez dan buah hati dari pasangan pemain Al Nassr Cristiano Ronaldo saat menghadiri pertandingan antara Al Nassr melawan Al Riyadh dalam laga pekan ke-16 Saudi Pro League 2023/2024 yang digelar di Al Awwal Park, Sabtu (9/12/2023) dini hari WIB. (AFP/Fayez Nureldine)

Tidak ada bukti bahwa Cristiano Ronaldo adalah biseksual. Sehingga klaim paranormal Mhoni Vidente jangan dianggap serius.

Pemain berusia 38 tahun tersebut dikabarkan sudah memiliki tujuh pacar sejak menjadi pesepak bola profesional pada 2022. Ronaldo saat ini masih menjalin asmara dengan Georgina Rodriguez dan sudah berjalan hampir delapan tahun.

Bintang Portugal dan model Spanyol itu pertama kali bertemu di toko Gucci di Madrid pada 2016. Kini, pasangan tersebut tinggal bersama dengan kelima anak mereka di Riyadh, Arab Saudi.

Jika Rodriguez benar-benar hamil, itu akan menjadi anak kandungnya ketiga hasil hubungan asmara dengan Ronaldo. Sebelumnya, wanita ini telah melahirkan anak kembar pada 2022 namun sang putra meninggal dunia saat dilahirkan.

 


Pemain Tersubur di 2023

Foto: Cristiano Ronaldo Cetak Gol ke-17 Buat Al Nassr, Legenda Liverpool Terancam Dipecat?
Pemain Al Nassr, Cristiano Ronaldo, menendang bola dari titik penalti yang membuahkan gol ke gawang Al Ettifaq dalam pertandingan lanjutan Saudi Pro League 2023/2024 yang berlangsung di Al Awwal Park, Jumat (22/12/2023). (X/Al Nassr FC)

Cristiano Ronaldo menutup 2023 sebagai top skor. Meski sudah berusia 38 tahun, dia mengalahkan para striker top dunia plus rival abadi Lionel Messi.

Ronaldo menuntaskan aksinya saat membela Al Nassr melawan Al Taawoun di Liga Arab Saudi, Minggu, 31 Desember 2023. Pemain Portugal tersebut mencatatkan nama di papan skor pada menit ke-90+2 dan membantu tim berjaya 4-1.

Torehan tersebut membuat Ronaldo menorehkan 54 gol sepanjang 2023. Mantan pemain Real Madrid ini memimpin dua gol atas pemain Paris Saint-Germain dan Timnas Prancis Kylian Mbappe.

Ronaldo juga unggul dua gol dari bomber Bayern Munchen dan Timnas Inggris Harry Kane. Sementara pemain Manchester City dan Timnas Norwegia Erling Haaland berada di urutan tiga lewat 50 gol.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya