Hasil ONE Friday Fights 50: Diwarnai KO 30 Detik, Ricardo Bravo Sukses Amankan Kontrak Miliaran

Petarung Argentina Ricardo Bravo sukses membuktikan ketangguhan lewat ajang ONE Friday Fights 50. Dia mengamankan kontrak ONE Championship bernilai miliaran usai mencatatkan penyelesaian KO hanya dalam durasi 30 detik.

oleh Theresia Melinda Indrasari diperbarui 03 Feb 2024, 14:35 WIB
Diterbitkan 03 Feb 2024, 14:35 WIB
ONE Friday Fights 50
Ricardo Bravo meraih penyelesaian KO 30 detik di ronde pertama ONE Friday Fights 50. Capaian ini sekaligus membuatnya berhak meraup kontrak senilai miliaran rupiah. (Dok. ONE Championship)

Liputan6.com, Jakarta Petarung Argentina Ricardo Bravo sukses membuktikan ketangguhan lewat ajang ONE Friday Fights 50. Dia mengamankan kontrak ONE Championship bernilai miliaran usai mencatatkan penyelesaian KO hanya dalam durasi 30 detik.

Sebagaimana diketahhui, ONE Friday Fights 50 merupakan wadah populer untuk menemukan petarung baru yang layak diberi kesempatan manggung di kancah global. Ajang mingguan itu baru saja dihelat di Lumpinee Boxing Stadium, Bangkok, pada Jumat (2/2/2024) malam.

Dari total 10 laga Muay Thai serta dua MMA yang dipertandingkan, aksi Bravo paling sukses mencuri perhatian. Hal itu lantaran sang fighter mampu menumbangkan lawannya, Kenan Bayramov, dengan sangat cepat di ronde pertama aksi Muay Thai.

Adapun Ricardo Bravo hanya butuh melancarkan dua tinju keras untuk menyudahi perlawanan rivalnya. Raihan itu pun memperpanjang tren kemenangan dia menjadi tiga kali beruntun, dengan seluruhnya diraih lewat KO.

Berkat hasil ini, Bravo berhak mendapat kontrak untuk berlaga di panggung global senilai 100.000 USD atau setara dengan kurang lebihRp1,5 miliar rupiah. Ia pun siap untuk mencetak nama melawan para jajaran teratas di disiplin striking.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Hasil Laga Lain di ONE Friday Fights 50

ONE Friday Fights 50
ONE Friday Fights 50 juga diwarnai perang tiga ronde Muay Thai dalam laga pendukung utama yang mempertemukan Panrit Lukjaomaesaiwaree dengan Kongklai Annymuaythai. Panrit sejak awal tampil tangguh hingga mampu merobohkan lawannya detik 55 ronde ketiga. (Dok. ONE Championship)

Selain kemenangan cepeat Ricardo Bravo, ONE Friday Fights 50 juga diwarnai perang tiga ronde Muay Thai dalam laga pendukung utama yang mempertemukan Panrit Lukjaomaesaiwaree dengan Kongklai Annymuaythai.

Panrit sendiri sejak awal memang telah menunjukkan kehebatannya lewat kombinasi tendangan tinju dan sikut tajam. Di sisa ronde, ia juga terus menghukum lawannya dengan kombinasi serangan berbahaya.

Striker asal Thailand akhirnya sukses merobohkan pertahanan Kongklai pada detik 55 ronde ketiga. Keberhasilan itu dia raih setelah mengirim hujan serangan kepada lawan di laga tersebut.


KO Cepat di Duel Petsaenchai Vs Petdam

ONE Friday Fights 50
Avazbek Kholmirzaev meraih penyelesaian kuncian ronde pertama atas Leandro Gomes (Dok. ONE Championship)

Lebih lanjut, raihan KO cepat di ronde pertama juga sempat diraih oleh Petsaenchai M U Den KhonmaiBaowee lewat kombinasi tiga pukulan beruntun yang menjatuhkan Petdam Petkiatpet di menit 2:31. Hasil ini sekaligus memperpanjang raihan kemenangannya menjadi dua dua kali berturut-turut.

Sementara itu, penyelesaian kuncian turut tercipta dalam dua laga MMA di awal event. Keduanya diraih masing-masing oleh petarung Avazbek Kholmirzaev, serta Carlo Bumina Ang di ronde pertama.

Duel menarik dalam ONE Friday Fights 50, Jumat (2/2/2024) lalu dapat Anda saksikan melalui siaran ulang di platform OTT Vidio dengan mengeklik link live streaming berikut ini.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya