Manchester United Tantang 2 Klub Demi Tanda Tangan Bruno Guimaraes

Persaingan di bursa transfer musim panas mendatang akan berlangsung ketat. Kabar terbaru menyebut Manchester United, Paris Saint-Germain (PSG), dan Arsenal siap berlomba untuk mendapatkan tanda tangan gelandang Newcastle United Bruno Guimaraes.

oleh Rossa Izza Amalia diperbarui 06 Apr 2024, 00:01 WIB
Diterbitkan 06 Apr 2024, 00:01 WIB
Hasil Liga Inggris: Chelsea Tersungkur di Markas Newcastle United
Pemain Newcastle United Bruno Guimaraes meminta tendangan bebas saat melawan Chelsea pada pertandingan Liga Inggris di St. James' Park, Newcastle, Inggris, 12 November 2022. Newcastle United mengalahkan Chelsea dengan skor 1-0. (Owen Humphreys/PA via AP)

Liputan6.com, Jakarta - Persaingan di bursa transfer musim panas mendatang akan berlangsung ketat. Kabar terbaru menyebut Manchester United, Paris Saint-Germain (PSG), dan Arsenal siap berlomba untuk mendapatkan tanda tangan gelandang Newcastle United Bruno Guimaraes.

Menurut laporan dari The Sun, Newcastle United akan kesulitan untuk mempertahankan Guimaraes di St James' Park. Pasalnya, klub-klub top Eropa menunjukkan minat yang kuat untuk pemain Brasil tersebut.

Namun, harganya tidak murah. Guimaraes dilaporkan memiliki klausul transfer senilai 100 juta pounds. Newcastle sendiri dikabarkan tidak akan menerima tawaran yang berada di bawah angka tersebut.

 

Di sisi pemain, Guimaraes berhasrat bermain di Liga Champions. Dia tidak akan mendapatkan itu jika bertahan di Newcastle United musim depan menyusul kejutan yang dicatat klub musim lalu. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


PSG Berada di Puncak Daftar

Foto: Pemain Newcastle United Gigit Jari, Petualangan di Liga Champions Cuma Sampai Disini
Pemain Newcastle United, Bruno Guimaraes, tampak lesu setelah ditaklukkan AC Milan dalam laga matchday 6 Liga Champions 2023/2024 di St. James' Park, Kamis (14/12/2023). Takluk dengan skor 1-2 membuat langkah The Magpies di Liga Champions terhenti. (AP Photo/Scott Heppell)

Di antara tiga klub yang disebut, PSG berada di posisi terdepan dalam perburuan jasa Guimaraes. Raksasa Prancis ini berencana merombak skuad mengantisipasi kepergian sang megabintang Kylian Mbappe.

 

PSG juga tidak akan kesulitan menebus klausul transfer Guimaraes. Berbeda dengan Manchester United dan Arsenal yang bakal berpikir dua kali sebelum mengeluarkan uang sebanyak itu.

Dengan keinginan Guimaraes untuk menantang dirinya sendiri di panggung Eropa, PSG pun menjadi destinasi yang menarik bagi pemain berbakat ini. 


Siapakah yang Dapatkan Tanda Tangan Bruno Guimaraes?

Kalahkan Wolverhampton Wanderers, Newcastle United Salip Liverpool di Klasemen Liga Inggris
Pemain Newcastle United Bruno Guimaraes memberi isyarat saat melawan Wolverhampton Wanderers pada pertandingan sepak bola Liga Inggris di St. James' Park, Newcastle, Inggris, 12 Maret 2023. Newcastle United mengalahan Wolverhampton Wanderers dengan skor 2-1. (Owen Humphreys/PA via AP)

Para penggemar sepak bola di seluruh dunia kini menanti hasil dari pertarungan ini. Dengan PSG, Manchester United, dan Arsenal bersaing, siapakah yang akan keluar sebagai pemenang? Hanya waktu akan memberikan jawabannya.

Sementara situasi transfer terus berkembang, satu hal yang pasti adalah kita akan menyaksikan drama dan kejutan di sepanjang jalan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya