Jadwal dan Link Streaming Final Conference League Olympiacos vs Fiorentina di Vidio

Berikut ladwal dan link streaming final UEFA Conference League Olympiacos vs Fiorentina yang berlangsung Kamis (30/5/2024) pukul 02.00 WIB di Stadion Agia Sophia, Athena, Yunani. Pertandingan ini dapat disaksikan melalui streaming di Vidio.

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 30 Mei 2024, 00:01 WIB
Diterbitkan 30 Mei 2024, 00:01 WIB
Olympiacos vs Fiorentina
Olympiacos vs Fiorentina, Final UEFA Europa Conference League 2024. (Sumber: Dok. Vidio.com)

Liputan6.com, Jakarta - Berikut ladwal dan link streaming final UEFA Conference League Olympiacos vs Fiorentina yang berlangsung Kamis (30/5/2024) pukul 02.00 WIB di Stadion Agia Sophia, Athena, Yunani. Pertandingan ini dapat disaksikan melalui streaming di Vidio.

Olympiacos mengakhiri Liga Super Yunani 2023/2024 di peringkat ketiga. Setelah gagal menyegel titel domestik, mereka berambisi merebut trofi di pentas Eropa.

Sementara Fiorentina berada di peringkat kedelapan Liga Italia Serie A. Setelah dikalahkan West Ham United pada final edisi tahun lalu, tim asuhan Vincenzo Italiano ini berharap dapat membawa pulang trofi pada kesempatan kali ini.

Bukan cuma gelar, Conference League juga memberi kesempatan bagi kedua klub untuk naik kasta di panggung regional musim depan. Ya, juara Conference League bakal dapat tiket Liga Europa.

Pertandingan nanti pun diprediksi berlangsung sengit karena kedua tim berambisi meraih kemenangan. Bagi Anda pecinta sepak bola, jangan sampai ketinggalan pertarungan sengit antara Olympiacos vs Fiorentina.

Berikut adalah jadwal UECL 2024 dan link streaming Olympiacos vs Fiorentina di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jadwal dan Link Streaming

Aston Villa vs Olympiakos Semifinal  Liga Konferensi Eropa UECL 2024
Penyerang Olympiacos Youssef El Arabi menghadiri sesi latihan jelang laga leg 1 semifinal UECL 2024, di Villa Park, Birmingham, Rabu (1/5/2024). (David Davies/PA via AP)

Kamis, 30 Mei 2024

02.00 WIB: Olympiacos vs Fiorentina

Link Streaming Olympiavcos vs Fiorentina di sini


Nonton UEFA Conference League di Vidio

Nonton UECL dan pertandingan olahraga seru lainnya di Vidio. Segera unduh dan berlangganan paket Platinum Vidio mulai dari Rp 39 Rb/bln untuk menonton pertandingannya.

Langganan Vidio di sini

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya