Top 3 Berita Bola: Kemungkinan Pemain Munchen Dahului De Ligt Pindah ke Manchester United

Manchester United bisa mendapatkan pemain Munchen lainnya sebelum De Ligt. MU sedang melakukan negosiasi.

oleh Thomas diperbarui 28 Jul 2024, 10:30 WIB
Diterbitkan 28 Jul 2024, 10:30 WIB
RB Leipzig vs Bayern Munchen di Bundesliga
Bek Bayern Munchen Matthijs de Ligt melakukan sundulan dengan bek RB Leipzig Marcel Halstenberg pada laga pekan ke-16 Bundesliga Jerman 2022-2023 di Red Bull Arena, Sabtu (21/1/2023) dini hari WIB. Die Roten mencetak gol lebih dulu melalui Eric Maxim Choupo-Moting di babak pertama, sebelum tuan rumah menyamakan kedudukan lewat Marcel Halstenberg. (AP Photo/Matthias Schrader)

Liputan6.com, Jakarta- Berita bola soal kemungkinan adanya pemain Bayern Munchen lain yang akan direkrut Manchester United selain bek tengah Matthijs de Ligt menjadi sorotan pembaca Liputan6.com sepanjang Sabtu 27 Juli 2024.

MU sebelumnya begitu santer dikaitkan dengan De Ligt. Namun kepindahan eks pemain Juventus itu terkendala mahalnya bandrol yang dipatok oleh Munchen sehingga kesepakatan belum juga tercapai.

Di tengah alotnya perburuan De Ligt, MU dikabarkan kemungkinan bisa menuntaskan transfer pemain Munchen lainnya lebih dulu yakni bek kanan Noussair Mazraoui. Harga pemain Maroko ini murah dan sesuai kondisi keuangan MU.

Kesuksesan timnas Indonesia melaju ke final Piala AFF U-19 2024 juga jadi sorotan. Pasukan Indra Sjafri lolos usai menang tipis 1-0 atas Malaysia di babak semifinal.

Kemudian juga ada soal rumor tiga bintang Liga Inggris yang terus digoda oleh klub-klub kaya Arab Saudi termasuk salah satunya kapten MU Bruno Fernandes.

Simak top 3 berita bola di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


De Ligt Alot, Ada Pemain Munchen Lain yang Bisa Duluan Gabung Manchester United

Foto: Sialnya Chelsea, 5 Pemain Incarannya Zonk, termasuk 3 Pemain yang Akhirnya Dibajak Barcelona
Matthijs de Ligt (AFP/Getty Images/Tim Nwachukwu)

Manchester United belum juga berhasil mengamankan jasa bek tengah Matthijs de Ligt dari Bayern Munchen. Mahar transfer belum disepakati oleh Setan Merah dan Die Roten. Kini malah muncul pemain Munchen lain yang berpeluang bergabung dengan MU duluan.

Jurnalis Jerman Florian Plettenberg pada akhir Juli 2024 ini melaporkan MU akan membajak bek kanan Munchen Noussair Mazraoui yang sebelumnya hampir bergabung dengan klub Inggris lainnya, West Ham United.Selengkapnya


Hasil Piala AFF U-19 2024 Timnas Indonesia vs Malaysia: Menang 1-0, Garuda Muda Lolos ke Final

Timnas Indonesia U-19 Vs Timnas Malaysia U-19 di Piala AFF U-19 2024
Starting IX Timnas Indonesia U-19 saat laga semifinal Piala AFF U-19 2024 melawan Malaysia di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (27/07/2024). (Dok. PSSI)

Timnas Indonesia menaklukkan Malaysia 1-0 pada semifinal Piala AFF U-19 2024 di Gelora Bung Tomo, Sabtu (27/7/2024) malam WIB. Gol datang hasil bunuh diri kiper Malaysia Muhammad Haziq.

Garuda Muda selanjutnya menghadapi Thailand di laga puncak. Pada semifinal pertama yang berlangsung Sabtu sore, Thailand melangkah ke partai pamungkas usai menaklukkan Australia 1-0.

Selengkapnya


3 Bintang Liga Inggris yang Digoda Klub Arab Saudi di Musim Panas 2024: Termasuk Kapten Manchester United

Foto: 5 Pemain Kunci Manchester United saat Menjinakkan Chelsea di Liga Inggris
Bruno Fernandes sempat gagal mengksekusi penalti menjadi gol. Meski begitu, sang kapten sukses secara konsisten meneror pertahanan Chelsea, baik di babak pertama maupun kedua. (AP Photo/Dave Thompson)

Bursa transfer musim panas 2024 di Liga Inggris kembali diwarnai kehadiran klub-klub Arab Saudi. 

Sejak Cristiano Ronaldo hijrah ke Al Nassr usai berpisah dari Manchester United pada akhir tahun 2022, sejumlah bintang papan atas mulai ikut digoda untuk mengikuti jejak megabintang asal Portugal.

Selengkapnya

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya