Wakil Ketua Umum I KONI Jawa Barat Meninggal Dunia saat Dampingi Kontingen di PON Aceh-Sumut 2024

Kabar duka datang dari Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 Aceh-Sumut. Wakil Ketua Umum I KONI Jawa Barat, H. Abdul Rosyad Irwan, berpulang pada saat bertugas mendukung dan mendampingi kontingen Jawa Barat.

oleh Harley Ikhsan diperbarui 07 Sep 2024, 22:39 WIB
Diterbitkan 02 Sep 2024, 16:00 WIB
H. Abdul Rosyad Irwan
Wakil Ketua Umum I KONI Jawa Barat H. Abdul Rosyad Irwan meninggal dunia saat mendampingi kontingen di PON 2024 Aceh-Sumut 2024. (ponxxi-acehsumut.id)

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 Aceh-Sumut. Wakil Ketua Umum I KONI Jawa Barat, H. Abdul Rosyad Irwan, berpulang pada saat bertugas mendukung dan mendampingi kontingen Jawa Barat.

Almarhum sempat dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Medika Amplas. Jenazahnya kemudian dipindahkan ke Rumah Sakit Haji Kota Medan untuk proses pemulasaraan dan diterbangkan ke Jakarta melalui Bandara Halim Perdanakusuma, sebelum dibawa ke rumah duka di Bekasi, Jawa Barat.

Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI Purn Marciano Norman menyampaikan rasa duka yang mendalam.

“Selaku Ketum KONI Pusat, saya mengucapkan turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya Bapak H. Abdul Rosyad Irwan. Semoga Almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan,” ujar Marciano Norman dilansir situs resmi PON 2024 Aceh-Sumut.

“Saya berharap, kontingen Jawa Barat diberikan kekuatan dalam mempersiapkan PON XXI Aceh-Sumut 2024, bahkan termotivasi untuk mempersembahkan yang terbaik untuk Almarhum,” tambahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


PON Aceh-Sumut 2024

Logo PON 2024
Logo PON 2024

PON Aceh-Sumut resmi berlangsung pada 9-20 September, meski beberapa cabang olahraga sudah dipertandingkan. Ajang ini total menghadirkan 46 cabor.

Lebih dari 11 ribu atlet dan lima ribu ofisial bakal berkompetisi. Cabor-cabor populer kembali dipertandingkan, plus 15 cabor baru. Di antaranya arung jeram, e-sport, dan barongsai.

Jawa Barat saat ini sudah memiliki dua emas dan tiga perunggu. Sementara Riau menempati peringkat pertama klasemen medali dengan enam emas, tiga perak, dan dua perunggu.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya