[VIDEO] Kesal Diganggu, Celana si Pengganggu pun Dipelorotkan

Ketika Russell sedang melihat ke arah yang berlawanan, Gary kemudian memanfaatkan kesempatan untuk memelorotkan celana milik Russell.

oleh jeffrey diperbarui 13 Agu 2013, 07:00 WIB
Diterbitkan 13 Agu 2013, 07:00 WIB
pemain-telanjang-130812b.jpg
Ada peristiwa lucu yang terjadi di pertandingan Divisi Dua Liga Inggris. Pada laga yang digelar Sabtu 10 Agustus 2013, seorang pemain asal Cheltenham, Russell Penn rupanya harus menanggung malu. Bagaimana tidak malu, saat dirinya lengah seorang pemain lawan tiba-tiba memelorotkan celananya dari belakang. Bisa ditebak akibatnya, ia pun menjadi perhatian puluhan pasang mata dalam kondisi setengah telanjang.

Ketika itu, Chesterfield dan Cheltenham sedang menjalani laga. Pemain Cheltenham, Russell memang menjadi pembuat onar dan memicu kejengkelan pemain lawan. Beberapa kali Russell mengganggu proses tendangan bebas yang hendak diambil oleh pemain Chesterfield.

Melihat hal itu pemain Chesterfield, Gary Robert menjadi kian kesal dan emosi. Terutama ketika ia diganggu pada saat akan melakukan tendangan bebas. Ketika itulah, Gary melihat si pengganggu itu sedang lengah. Seperti tak mau kehilangan kesempatan, Gary bergegas menghampiri Russell dan langsung memelorotkan celananya. Kontan saja, seperti dikutip Whoateallthepies.tv, Senin (12/8/2013), suasana pun jadi heboh.

Sementara itu, wasit Mike Bull yang menjadi saksi atas insiden 'pemelorotan celana' itu cuma bisa tersenyum singkat dan menganggap peristiwa kecil ini sebagai hal yang biasa-biasa saja. (*)

Penasaran ingin segera tahu bagaimana insiden 'pemelorotan celana' itu terjadi? Inilah video aksi konyol tersebut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya