Kengerian Marseille pada Arsenal

Kengerian Marseille didasarkan pada kehadiran Mesut Oezil dan meningkatnya performa beberapa pemain di skuat Arsenal.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 17 Sep 2013, 08:00 WIB
Diterbitkan 17 Sep 2013, 08:00 WIB
arsenal-130917a.jpg

Arsenal dapat angin segar jelang hadapi Marseille di laga pembuka grup F Liga Champions, Kamis (19/9/2013) dinihari WIB. Mereka yang akan berkunjung ke markas lawan di Stadion Stade Velodrome dipastikan sedang dalam keadaan on fire terlebih setelah sukses mendaratkan Mesut Ozil dari Real Madrid.

Selain Ozil, beberapa pemain lain seperti Olivier Giroud, Per Mertesacker, Theo Walcott, Santi Cazorla, dan Jack Wilshere dipastikan berada dalam kondisi fit. Keadaan tersebut sepertinya bisa menimbulkan kengerian pada kubu Marseille.

"Ozil telah memberikan peningkatan khususnya di lini serang Arsenal. Kedatangannya membawa Arsenal ke tingkat permainan yang berbeda dan dia cocok dengan gaya permainan yang (Arsene) Wenger suka," ungkap penjaga gawang Marseille, Steve Mandanda pada Daily Mail, Selasa (17/9/2013).

"Giroud juga dalam kondisi yang sensasional. Kami harus menghentikan mereka dari usahanya menciptakan hal yang berbahaya untuk kami. Tapi rasanya itu tak akan mudah. Mereka tim yang sangat kuat," tuturnya lagi.

Di pertandingan akhir pekan lalu, Arsenal memang tampil luar biasa. Bertandang ke markas Sunderland, pasukan Meriam London sukses mengamankan kemenangan dengan skor 3-1.

Namun meski begitu perkasa, Arsenal tetap memiliki titik lemah. Absennya beberapa pemain penting seperti Thomas Vermaelen, Thomas Rosicky, Abou Diaby, dan Lukas Podolski tampaknya bisa dimanfaatkan Marseille untuk bisa mengimbangi tamunya di laga nanti. (Vin)

Baca juga:
* Mantan Pacar Balotelli Diundang Khusus untuk Buyarkan Konsentrasi
* Inilah Legenda MU yang Tampil Lawan Indonesia RED
* Moyes Tak Bisa Jamin Young Berhenti Diving
* Liverpool Ditahan Imbang Swansea, Siapa Saja Cetak Gol?
* Ini Dia Rahasia 'Helm' Rooney Saat Lawan Crystal Palace
* Van Persie Mendengar Bisikan yang Sangat Mengganggu
* Januzaj, Pujaan Baru Publik Old Trafford

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya