Ini Skuat Barca untuk Lawan Milan

Salah satu pemain yang tidak dibawa dalam lawatan ke Milan adalah Isaac Cuenca karena baru pulih dari cedera berkepanjangan.

oleh thomas diperbarui 21 Okt 2013, 01:05 WIB
Diterbitkan 21 Okt 2013, 01:05 WIB
skuiat-131021c.jpg
Barcelona akan bertandang ke San Siro untuk menghadapi AC Milan pada matchday ketiga fase grup Liga Champions. Pelatih Gerardo Martino masih belum dapat menurunkan bek kiri Jordi Alba dan gelandang Ibrahim Afellay karena cedera.

Satu pemain lain yang tidak dibawa dalam lawatan ke Milan adalah Isaac Cuenca karena baru pulih dari cedera berkepanjangan. Selain ketiga pemain ini, Tata bisa menurunkan semua pemain terbaiknya seperti Lionel Messi, Andres Iniesta, Neymar, Xavi Hernandez, Cesc Fabregas, Gerard Pique hingga Dani Alves.

Milan sendiri masih belum mengumumkan skuat untuk melawan Barca. Namun I Rossoneri kemungkinan tidak akan bisa diperkuat trio Mario Balotelli, Christian Abbiati dan Mattia De Sciglio karena cedera. Laga Milan melawan Barca akan dipimpin wasit asal Jerman Felix Brych.

Skuat Barca untuk melawan Milan:  Victor Valdes, Pinto, Olazabal; Montoya, Pique, Puyol, Mascherano, Bartra, Adriano, Dani Alves; Fabregas, Xavi, Iniesta, Jonathan Dos Santos, Busquets, Song, Sergi Roberto; Pedro, Alexis Sanchez, Messi, Neymar, Tello

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya