Imbang Lawan Barca Membuat Milan Pede

"Kami terus bekerja keras untuk keluar dari situasi ini," kata Zapata.

oleh Ulul Azmi diperbarui 25 Okt 2013, 01:10 WIB
Diterbitkan 25 Okt 2013, 01:10 WIB
cristian-zapata-131024c.jpg
Meraih hasil imbang 1-1 melawan Barcelona di matchday ke-3 Liga Champions, Selasa (22/10/2013) kemarin ternyata mampu membangkitkan kepercayaan diri AC Milan. Setidaknya itu yang diutarakan bek Milan asal Kolombia, Cristian Zapata.

Pemain asal Kolombia tersebut menilai bahwa hasil tersebut dapat menjadi suntikan moral bagi timnya yang kini tengah terseok-seok. “Kami tampil bagus baik ketika melawan Barcelona dan itu menunjukkan kalau kami bisa melihat masa dengan dengan penuh keyakinan,” kata Zapata seperti dilansir Milan Channel, Kamis (24/10/2013).

Sekarang ini Milan terjerembab di peringkat ke-8 klasemen sementara Seri A, dengan mengantongi 11 poin setelah delapan pekan bergulir. Kondisi ini sungguh menyedihkan bagi tim asuhan Massimiliano Allegri itu, mengingat ketertinggalan poin mereka yang cukup jauh dengan pemuncak klasemen, AS Roma yang mengoleksi 24 poin.

“Meski begitu kami ingin terus berkembang. Kami malu akan hasil ini. Oleh sebab itu satu-satunya cara untuk menebus semua ini adalah bermain sebaik-baiknya. Kami terus bekerja keras untuk keluar dari situasi ini. Saya rasa, kami telah tunjukkan ketika melawan Udinese dan Barca," ucap mantan pemain Villarreal itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya