Bintang Roma Tidak akan Pindah ke MU

Chiel Dekker, agen Kevin Strootman, menyatakan klienya tidak akan meninggalkan AS Roma untuk pindah ke Manchester United.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 11 Des 2013, 00:20 WIB
Diterbitkan 11 Des 2013, 00:20 WIB
kevin-roma-131210c.jpg
Jelang dibukanya jendela transfer Januari 2014, Manchester United (MU) dikabarkan tengah mengincar sejumlah pemain baru, khususnya di posisi gelandang. Salah satu yang diincar MU adalah gelandang AS Roma, Kevin Strootman.

Sebelumnya, MU pernah berupaya merekrut Strootman untuk menggantikan Paul Scholes yang pensiun. Namun, sayang juara Liga Premier itu gagal mendapatkan pemain Timnas Belanda tersebut karena AS Roma yang lebih dulu beruntung mendapatkannya dari PSV Eindhoven.

Namun, MU kini mencoba lagi upaya mendapatkan Strootman. Niat itu kian dipanaskan dengan pernyataan Dick Advocaat bahwa Strootman akan segera merapat ke Old Trafford dalam waktu dekat ini.

"Strootman adalah seorang pemain profesional. Keputusan dia ke Roma terus terang membuat saya terkejut. Namun, saya punya keyakinan Strootman tak akan tinggal lama di Roma," kata mantan pelatih PSV itu. "Jika dia menginginkan sebuah pengalaman yang cukup besar, maka dia akan pergi dari Roma. Jika tujuannya ingin tercapai maka MU menjadi klub yang pantas baginya."

Namun, Chiel Dekker, agen Strootman, menyangkal pernyataan Advocaat. Dengan tegas Dekker menyatakan kliennya tidak akan meninggalkan Roma karena senang dengan kehidupan di Italia.

"Kevin sangat senang di Roma dan niatnya adalah untuk tinggal di sini untuk waktu yang lama," ucap Dekker kepada Sky Sports seperti dilansir Football Italia, Selasa (10/12/2013).

"Mereka telah memulai sebuah proyek dan tim baru dan ia telah beradaptasi dengan baik untuk klub barunya."(Bog)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya