Begini Kicauan Pemain Timnas U-23 Usai Dikalahkan Thailand

Alfin, Nelson Alom dan Manahati Lestusen tuangkan kekecewaan di twitter.

oleh Defri Saefullah diperbarui 22 Des 2013, 02:43 WIB
Diterbitkan 22 Des 2013, 02:43 WIB
timnas-131222a.jpg
Timnas Indonesia U-23 harus mengakui keunggulan Thailand U-23 pada laga final SEA Games 2013 di Stadion Zayyarthiri, Nay Pyi Taw, Sabtu (21/12) malam. Ya, timnas U-23 takluk 0-1 pada laga tersebut.

Imbasnya, skuat Garuda Muda kembali harus puas pulang dengan hanya membawa medali perak. Bagi Thailand, ini merupakan medali emas mereka yang ke-14 di cabang sepakbola (termasuk dua emas ketika ajang ini masih bernama Peninsular Games).

Beberapa penggawa timnas U-23 pun langsung mencurahkan perasaan mereka lewat akun twitter masing-masing, usai ditaklukkan Thailand."Selamat buat Thailand. See you next SEA Games," kicau Alfin Ismail Tuasalamony, bek timnas U-23 pada akunnya @TuasalamonyAl seperti dikutip Goal.com.

"Teman-teman sudah kerja keras di lapangan dan patut diberi apresiasi, hanya hasil yang belum maksimal. So, mari mengucap syukur untuk hasil yang didapat," Nelson Alom, gelandang timnas U-23 ikut menulis di akun twitter-nya @Alom_12.

Pun demikian bek timnas U-23 lainnya, Manahati Lestusen. "Maaf, kami belum bisa banggain kalian masyarakat Indonesia !!!" tulisnya pada akun @manahati25. (Def)

Baca Juga:
Dortmund Telan Kekalahan Ketiga di Kandang
Gasak West Ham, MU Kembali Menang di Old Trafford
Bintang Porno Berharap Timnas Tetap Tersenyum Walau Kalah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya