Mantan Pemain Timnas Prihatin dengan Kasus Tunggakan Gaji

"Kami selaku Asosiasi pemain juga telah melakukan langkah untuk menyelesaikan masalah tersebut," ujar Isnan Ali.

oleh Jefry Leonard diperbarui 23 Jan 2014, 18:01 WIB
Diterbitkan 23 Jan 2014, 18:01 WIB
isnan-140123c.jpg

Sebagai salah satu unsur dan mewakili sebagai pemain profesional dari Asosiasi Pemain Sepak Bola Indonesia (APSI), Isnan Ali mengaku prihatin dengan polemik gaji pemain yang masih menunggak oleh beberapa klub.

Mantan pemain Persib Bandung itu mengatakan situasi itu melanda semua klub yang ada di Indonesia. Dia menilai APSI sedang menyusun langkah untuk mengatasi masalah yang menyangkut kesejahteraan para pemain proffesional yang berlaga di Indonesia.

"Hampir semua klub dilanda masalah penunggakan gaji pemain terutama para penggawa asing. Tidak ada satupun klub yang terbebas dengan masalah tersebut," ujar Isnan kepada Liputan6.com, Kamis (23/1/2014) dalam acara konferensi pers Permata Bank sebagai official partner Piala Dunia 2014.

Dia menambahkan kalau para pemain yang mengalami nasib tersebut baik asing maupun dalam negeri untuk lebih bersabar lagi.

"Saya hanya dapat mengatakan kalau mereka sebaiknya bersabar dengan situasi ini. Kami selaku Asosiasi pemain juga telah melakukan langkah untuk menyelesaikan masalah tersebut," tambahnya. ()

Baca Juga:

MU Buka Pintu Negoisasi dengan Bintang Juventus
Pelatih timnas Indonesia `Blusukan` di Final IIC 2014
MU Terlempar dari Tiga Besar Klub Terkaya di Dunia

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya