Negredo: Si Kejam yang Penyayang

Negredo saat ini telah menyumbang 23 gol dari 33 pertandingannya bersama Manchester City.

oleh Arry Anggadha diperbarui 28 Jan 2014, 15:13 WIB
Diterbitkan 28 Jan 2014, 15:13 WIB
alvaro-negredo-140128b.jpg
Ada yang beda dari penampilan bintang Manchester City Alvaro Negredo. Tubuh striker asal Spanyol itu main banyak dibubuhi tatto. Selain itu Negredo juga menumbuhkan jenggot.

Sejumlah pihak menilai Negredo ingin nampak sangar di lapangan dengan penampilan barunya itu. Namun, semua anggapan itu dibantah Negredo.

"Aku berbeda dengan yang kalian gambarkan, sebaliknya aku sangat perhatian dan senang menghabiskan waktu dengan keluarga," ujar Negredo seperti dikutip dari Daily Mail.

Pemain yang diboyong oleh Manchester City senilai 29 Juta Poundsterling ini menyebutkan, "Saat aku dijuluki si hiu, itu karena gaya rambut dan selebrasi golku menyimbolkan seperti ikan hiu."

Pemain ini memang telah berkontribusi banyak dan selalu tampil garang bagi klub yang dibelanya. Terbukti pada saat ia membela Sevilla, ia selalu menjadi pilihan utama klub asal Spanyol ini.

Negredo saat ini telah menyumbang 23 gol dari 33 pertandingannya bersama Manchester City. Kontribusi Negredo juga dinilai cukup besar dan bahkan melebihi nilai harga yang dikeluarkan City untuk mendatangkannya

Negredo berpendapat bahwa Manchester City masih dapat menjuarai liga Inggris musim ini, karena mereka masih berada pada posisi 4 besar. "Aku rasa mungkin untuk menjuarai liga, karena kami masih berada pada posisi 4 besar hingga sekarang," kata Negredo.

Pekan ini City akan menjamu Tottenham Hotspur di White Hart Line, dalam pertandingan tersebut Negredo akan bertemu rekan sekaligus kompetitor satu negaranya Soldado.

Manchester City membutuhkan kemenangan pada pertandingan kali ini untuk dapat menyalip posisi Arsenal di puncak klasemen. Sedangkan Tottenham yang baru mengumpulkan 43 poin harus memenangkan pertandingan ini agar dapat menyalip Liverpool untuk memasuki zona kualifikasi champion eropa.

Sejarah mencatat dalam 7 pertemuan terakhir antara Manchester City dengan Tottenham, kemenangan lebih berpihak kepada Manchester City dengan 5 kemenangan dan 1 kekalahan dari Spurs. (Ary)


Baca Juga:
Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Nanti Malam
Gara-gara Presenter Seksi, Rumah Tangga Buffon Retak
Lawan Cardiff, Rooney dan Van Persie Bisa Dimainkan
PSSI Tak Ingin Pemain Timnas U-19 Bernasib Seperti Seniornya
[VIDEO] Ronaldinho Unjuk Kebolehan Tarik Suara


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya