Persib Kembali Datangkan Penyerang Bintangnya ke Bandung

"Kita sudah berembuk dengan manajer dan pihak PT PBB dan memutuskan untuk kembali mengambil Djibril," ujar Djadjang

oleh Jefry Leonard diperbarui 01 Feb 2014, 01:26 WIB
Diterbitkan 01 Feb 2014, 01:26 WIB
djibril-persib-140116b.jpg

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengakui dalam waktu dekat ini akan kembali mendatangkan Djibril Coulibaly. Sebelumnya, Djibril dicoret karena mengalami cedera.

Djadjang mengatakan keputusan dirinya untuk kembali merekrut mantan pemain Barito Putra setelah melalui proses yang cukup matang. Mantan pelatih Pelita Jaya itu menambahkan kalau dia telah berembuk terlebih dulu dengan pihak manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) sebelum mengambil keputusan tersebut.

"Jadi, setelah dipikirkan secara matang dan kita sudah berembuk dengan manajer dan pihak PT PBB dan kita memutuskan untuk kembali mengambil Djibril," ujar Djadjang seperti yang dikutip dari laman resmi klub, Jumat (31/1/2014).

Lebih lanjut ia menuturkan, kondisi Djibril sendiri saat ini sudah semakin membaik. Kemungkinan besar baru bisa diturunkan saat laga ketiga Persib di Indonesia Super League (ISL) 2014 menghadapi Persijap Jepara.

"Kondisinya sendiri sudah semakin baik. Mudah-mudahan di pertandingan ketiga ia bisa diturunkan," katanya.

Di sisi lain, kabar kembalinya Djibril disambut bahagia oleh rekan satu negaranya, Makan Konate. Konate menilai, sosok Djibril saat ini diperlukan Maung Bandung dalam mengarungi kompetisi mendatang.

"Alhamdulillah, selamat datang kembali. Semoga dengan kembalinya, Insya Allah ia dapat bermain lebih baik dari kemarin," ujar Konate. (Jef)

Baca Juga:

Duh.. Karena Sepatu Copot, `G-String` Istri Gerrard Terlihat
Nih! Enam Model Jersey Persib Musim 2014
Beginilah Aksi Kekasih Ronaldo Saat Guncang Barcelona

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya