[Menit 32] Sepakan Keras Ivanovic Bawa Chelsea Unggul Atas City

Branislav Ivanovic membuka keunggulan Chelsea atas Manchester City.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 04 Feb 2014, 03:33 WIB
Diterbitkan 04 Feb 2014, 03:33 WIB
ivanovic-140204a.jpg
Chelsea untuk sementara memimpin 1-0 atas Manchester City pada babak pertama dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Gol The Blues dicetak Branislav Ivanovic.

Bermain di Etihad Stadium, Selasa (4/2/2014) dinihari WIB, City langsung tampil menekan sejak awal laga. Sejumlah peluang didapat melalui Alvaro Negredo, Yaya Toure, dan David Silva. Namun, semua peluang itu tidak ada yang berujung gol.

Chelsea nyaris unggul lebih dulu di menit ke-27 melalui serangan balik cepat yang dilancarkan Willian. Ramires yang berdiri bebas di sisi kanan pertahanan City mendapat umpan dan langsung menusuk ke kotak penalti. Sayang, sepakan Ramires bisa ditepis Joe Hart.

Tapi lima menit kemudian, Chelsea akhirnya memecah kebuntuan. Berawal dari aksi Eden Hazard, pemain asal Belgia tersebut menyodorkan bola kepada Ramiers. Gelandang asal Brasil itu langsung melepaskan tendangan namun dapat dihalau Hart. Akan tetapi, bola muntah langsung disepak Ivanovic sekitar satu meter dari kotak penalti. Skor 1-0.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya