Tabrak Pohon, Ferrari Bintang Muda Milan Terbelah

Ferrari 458 Spider ini berada pada sisi kiri jalan dengan kondisi badan mobil yang rusak di bawah pohon dan airbag mengembang keluar.

oleh antonius diperbarui 04 Feb 2014, 16:47 WIB
Diterbitkan 04 Feb 2014, 16:47 WIB
mobil-140204b.jpg

Sebuah mobil mewah, Ferrari berwarna merah ditemukan rusak berat setelah menabrak sebuah pohon besar di salah satu sudut kota Prancis pada Minggu (2/2/2014) pagi waktu setempat.

Seperti foto yang diunggah Dailymail, Ferrari 458 Spider ini berada pada sisi kiri jalan dengan kondisi badan mobil yang rusak di bawah pohon dan airbag mengembang keluar akibat kerasnya benturan tersebut

Setelah diselidiki, mobil tersebut adalah milik salah satu pemain Montpellier, M'baye Niang.

Demi memiliki mobil yang dapat mencapai kecepatan maksimal sekitar 198 mph ini, Niang harus mengeluarkan biaya kurang lebih sebesar 200 ribu poundsterling.

Media cetak setempat menyebut, Niang tidak berada dalam mobil tersebut. Kemungkinan mobil tersebut dibawa oleh rekan atau kerabat mantan pemain AC Milan ini. Hingga saat ini pihak kepolisian setempat masih menyelidiki siapa yang mengendarai mobil tersebut.

Pemain berusia 19 tahun ini baru bergabung dengan Montpellier pada tahun 2014. Ia didatangkan dari AC Milan dengan status pinjaman.

Bersama I Rossoneri, pemain tim nasional U-21 Prancis ini gagal bersinar, ia tidak mencetak gol sama sekali pada 28 penampilannya bersama Milan.

Bersama Montpellier, penyerang berkebangsaan Prancis ini seperti mendapat keberuntungannya kembali. Saat ini ia telah mencetak tiga gol dari empat penampilannya bersama juara Ligue 1 musim 2011/2012 ini. (Ary)

Baca Juga:
Ini Sosok di Balik Kemenangan Chelsea Atas City
Ini Jadwal Tur Nusantara Evan Dimas Cs
Mourinho Favoritkan Arsenal Juarai Liga Inggris
Rahasia Sagna Gaet Model Seksi Jadi Istri
MU Terancam Eksodus Pemain

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya