Pirlo Layani Lichtsteiner di Meja Makan

Video itu menyiratkan pesan, Pirlo sebagai pelayan setia pemain asal Swiss itu baik saat makan maupun di lapangan.

oleh rejdo diperbarui 08 Feb 2014, 01:57 WIB
Diterbitkan 08 Feb 2014, 01:57 WIB
pilo-140208a.jpg
Raksasa Italia, Juventus membuat video makan bersama antara Andrea Pirlo dan Stephan Lichtsteiner. Video itu menyiratkan pesan, Pirlo sebagai pelayan setia pemain asal Swiss itu.

Video bermula dari lapangan latihan saat keduanya bertemu usai latihan. Dalam tayangan video berdurasi kurang dari dua menit itu, Pirlo yang pernah merumput untuk AC Milan itu tidak sungkan memberikan semangkok besar makanan buat Lichtsteiner.

Tidak cukup sampai di situ, Pirlo juga memberikan sebotol merica yang diminta Lichtsteiner. Tanpa rasa sungkan, Lichtsteiner juga meminta Pirlo mengambil sebotol minuman. Pirlo sendiri melayani mantan pemain Lazio itu dengan senyuman.

Setelah makan, keduanya memutuskan pergi bersama dengan mobil SUV berwarna putih. Dan lagi-lagi, Lichtsteiner meminta kunci kontak dari Pirlo. 

Kerja sama kedua pemain beda generasi itu tengah menjadi sorotan. Pertandingan antara Juventus dan Inter Milan akhir pekan lalu memperlihatkan solidnya permainan yang ditunjukkan Pirlo dan Lichtsteiner. Gol pertama dalam laga itu diciptakan Lichsteiner memanfaatkan umpan Pirlo.

Pertandingan itu dimenangkan Juventus dengan skor telak 3-1. Kemenangan atas Inter membuat Juventus kian kokoh di puncak klasemen mengemas 59 poin. Juventus kini terpaut 9 poin dengan AS Roma yang menempati peringkat kedua.

"Saya harus berterima kasih kepada Pirlo. Dia telah memberikan piring buat saya. Assist dari dia memudahkan saya untuk mencetak gol," kata Lichtsteiner seusai pertandingan.

Mungkin, komentar Lichtsteiner seusai pertandingan itu menginspirasi Juventus membuat video aktivitas kedua pemain itu  di meja makan. (Rej)

Baca Juga:

MU Akan Jual Penyerang Bintangnya Akhir Musim Nanti
Muenchen Bersedia Lepas Pemain Buruan MU, Asalkan...
Terbang ke Inggris, Agen Cavani Gelar Pertemuan dengan MU
Ini Dia Catatan `Dosa` Moyes Bersama MU
Persib Belum Bisa Turunkan Coulibaly Saat Lawan Persijap

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya