10 Kata-kata Jomblo Happy, Bikin Kamu Bahagia Terus Meski Tak Punya Pacar

Kata-kata jomblo happy ini paling pas buat mengekspresikan perasaan.

oleh Novita Ayuningtyas diperbarui 11 Jan 2021, 13:28 WIB
Diterbitkan 07 Mar 2019, 13:56 WIB
Kata-kata Jomblo Happy
Kata-kata Jomblo Happy (Sumber: iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta Kadang kala, menjadi seorang jomblo atau belum memiliki kekasih kerap jadi bahan candaan. Bukan hanya jadi bahan candaan saja, seseorang yang sedang sendiri pun kerap menjadi bahan bullyan.

Padahal menjadi seorang jomblo bukan masalah yang aneh. Barang kali memang menjadi jomblo justru membuatnya bahagia. Selain itu, bisa jadi seseorang yang telah memiliki pasangan justru tidak merasa bahagia.

Bagi kamu yang sedang jomblo, jangan terlalu khawatir ataupun bersedih. Karena menjadi jomblo, kamu justru bisa menikmati waktu bersama teman dan juga keluarga. Bahkan kamu juga bisa lho mencari kata-kata jomblo happy agar kesendirian yang dialami tak akan membuat kamu pusing.

Menuliskan kata-kata jomblo happy pada media sosial pun bisa kamu lakukan. Daripada menuliskan kata-kata galau yang membuat kamu terlihat menyedihkan. Tentu saja hal ini dilakukan untuk mengekspresikan rasa bahagia.

Selain bisa menuliskan kata-kata jomblo happy, kamu pun bisa mengisi waktu luang dengan melakukan kegiatan-kegiatan bermanfaat. Tentu saja jika kamu sudah memiliki kekasih, kamu tak bisa seenaknya melakukan kegiatan ataupun hobimu.

Jadi, untuk hiburan dan menjadi penyemangat kamu yang masih sendiri, kata-kata jomblo happy bisa jadi salah satu cara membuat status kamu lebih bermakna. Liputan6.com pun telah merangkum kata-kata jomblo happy buat kamu dari berbagai sumber, Kamis (7/3/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Menghibur diri dengan kata-kata jomblo happy

Kata-kata Jomblo Happy
Kata-kata Jomblo Happy (Sumber: iStockphoto)

1. Jones itu kepanjangan dari jomblo with happiness - Anonim

Mungkin bagi kamu yang sedang sendiri atau jomblo, sering kali menjadi bahan candaan dengan kata Jones. Jadi bila kamu mendapatkan kata itu lagi, bilang saja jika Jones itu jomblo with happiness.

Selain itu, kamu tak perlu untuk minder ataupun sedih dengan status ke-jombloanmu. Bahkan kamu bisa memegang arti Jones ini sebagai penyemangat lho.

2. Jobaidah. Jomblo untuk urusan ibadah. - Anonim

Kata-kata jomblo happy ini mungkin cocok untuk kamu yang memang memilih untuk sendiri demi menguatkan iman. Buat kaum jomblo tentu saja memiliki berbagai alasan kenapa masih sendiri. Bila alasanmu memilih tidak berpacaran karena ingin mendekatkan diri dengan Tuhan, mungkin kata ini cocok.

3. Jomblo itu setia lho. Setia dengan kesendiriannya. - Anonim

Bila kamu menginginkan pasangan yang setia, mungkin kamu bisa mencari kekasih yang telah lama menjomblo. Pasalnya seorang jomblo itu setia. Mereka setia dengan kesendiriannya.

Jika mereka setia dengan kesendiriannya, apalagi bila telah memiliki kekasih. Kata-kata jomblo happy dengan kesendiriannya ini pun bisa menjadi obat penyemangat dan membuktikan bahwa kamu merupakan orang yang setia, meskipun sendirian.

4. Pacar orang adalah jodoh kita yang tertunda. - Anonim

Untuk kamu yang masih sendiri jika ditanya orang lain mengenai pacar, bisa juga menjawab dengan kata-kata jomblo happy tersebut. Kamu bisa mengatakan bahwa jodoh kamu masih dijaga oleh orang lain. Jadi buat kamu yang masih sendiri tak perlu untuk berkecil hati. Mungkin saja memang jodohmu masih dengan orang lain.

5. Hidup itu sudah berat. Apalagi buat para single. Tapi buat yang dobel, beratnya juga dobel. - Octa N.H

Menjalani hidup memang tak semudah yang terlihat. Berbagai tekanan dan permasalahan pun bisa datang menghampiri. Buat kamu yang masih single, bisa untuk menggunakan kata-kata jomblo happy tersebut. Karena jika kamu masih single atau jomblo, maka beban hidup yang untuk dirimu saja. Namun bila sudah memiliki pasangan, bebannya tentu saja bertambah.


Kata-kata jomblo happy yang bijak

Kata-kata jomblo happy
Kata-kata jomblo happy (Sumber: iStockphoto)

6. Jangan sedih menjadi jomblo, seharusnya yang sedih itu mereka yang punya pacar tapi iri dengan kebebasan kaum jomblo - Anonim

Ada yang mengatakan bahwa menjadi jomblo itu lebih bebas. Ya mungkin kata-kata tersebut bisa disematkan pada kamu yang masih jomblo dan bisa menikmati waktu luang semau kamu. Maka buat kaum jomblo, kamu tak perlu untuk bersedih ya.

7. Jomblo itu bukan dosa - Ayuwidya

Belum memiliki kekasih tak perlu risau. Karena menjadi seorang jomblowan atau jomblowati itu bukanlah hal yang berdosa. Karena bisa saja kamu memang ingin mencari pasangan dengan teliti dan juga yang cocok di hati.

8. Pacaran itu bukan paksaan. Dan single itu bukan berarti nggak laku - Haqi Achmad

Kata-kata jomblo happy yang bijak ini bisa menjadi pegangan saat kamu menjadi bahan candaan. Kamu yang memilih untuk single dan jomblo bukan berarti tidak laku ya. Siapa yang akan tahu, jika kamu memilih untuk menjadi single atau pun jomblo karena ingin menata masa depan terlebih dahulu.

9. Jomblo. Mungkin itu cara Tuhan untuk mengatakan “Istirahatlah dari cinta yang salah” - Anonim

Setiap orang tentu saja tak ingin memiliki hubungan dengan cinta yang salah. Nah bisa jadi buat kamu kaum jomblo sedang dijauhkan oleh Tuhan dari rasa sakit hati dan sedih akibat rasa cinta yang salah.

10. Apalah arti memiliki? Ketika diri kami sendiri bukanlah milik kami - Tere Liye

Janganlah bersedih bagi kamu jomblowan dan jomblowati. Karena kata-kata jomblo happy dari Tere Liye ini bisa menjadi salah satu pegangan. Maka kamu tak perlu iri dengan meraka yang telah memiliki kekasih.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya