Top 3: Fakta yang Terjadi pada Individu yang Suka Selingkuh

Artikel tentang ketahui empat fakta yang terjadi pada individu yang suka selingkuh menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 13 Jul 2021, 11:04 WIB
Diterbitkan 13 Jul 2021, 11:04 WIB
Ilustrasi seseorang yang melakukan perselingkuhan
Ilustrasi seseorang yang melakukan perselingkuhan. (Dok. Wayhomestudio/ freepik.com)

Liputan6.com, Jakarta - Selingkuh adalah perbuatan tercela yang dilakukan pasangan dalam menjalin hubungan, baik itu pacaran maupun dalam pernikahan. Tindakan itu bisa menyakiti pasangan dan menghancurkan hubungan asmara Anda.

Saat pasangan berselingkuh, bukan berarti karena mereka tidak bahagia dengan Anda. Bisa saja itu merupakan perilaku asli mereka yang baru Anda ketahui.

Pada beberapa individu, kebiasaan selingkuh ini sulit untuk dihilangkan dari dirinya. Akhirnya, saat menjalin hubungan baru mereka kerap mengulangi kebiasaan buruk itu.

Artikel tentang ketahui empat fakta yang terjadi pada individu yang suka selingkuh menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang jadikan wajah dan tubuh sebagai kanvas, tujuh karya seniman ini bak sungguhan.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang bersantai di balkon apartemen, 5 WNI ditangkap polisi Malaysia.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Ketahui 4 Fakta yang Terjadi pada Individu yang Suka Selingkuh

 

Pelakor
Ilustrasi Perselingkuhan Credit: pexels.com/pixabay

Beberapa perilaku yang didefinisikan sebagai perselingkuhan memiliki definisi yang berbeda antarpasangan. Perilaku yang dimaksud seperti berciuman, berhubungan seks, jalan berdua, atau hanya sekadar mengirim pesan dan panggilan telepon.

Selengkapnya...


2. Jadikan Wajah dan Tubuh Sebagai Kanvas, 7 Karya Seniman Ini bak Sungguhan

Jadikan Wajah dan Tubuh Sebagai Kanvas, 7 Karya Seniman Ini Bak Sungguhan
Instagram/@hikaru_cho

Karya seni seringkali membuat siapa pun berdecak kagum saat melihat hasilnya. Para seniman menciptakan sebuah karya dengan imajinasi dan kreativitas yang ada dalam dirinya. Tak heran jika setiap seniman memiliki ciri khas nya sendiri.

Bukan hanya itu, tak jarang para seniman membuat karya seni yang anti-mainstream agar terlihat unik dan berbeda dari yang lain. Meski begitu, karya seni yang diciptakan tetap indah dan tak pernah gagal.

Selengkapnya...


3. Bersantai di Balkon Apartemen, 5 WNI Ditangkap Polisi Malaysia

Apartemen di Malaysia
Polisi Malaysia menangkap 5 WNI yang nekat duduk bersantai di luar balkon apartemen tanpa pagar. Foto: Info Semasa/Facebook.

Lima Warga Negara Indonesia (WNI) di Johor Bahru, Malaysia ditangkap kepolisian setempat karena aksinya yang dianggap membahayakan nyawa dan membuat warga sekitar khawatir.

Mereka nekat keluar dari jendela apartemen di lantai enam untuk bersantai di balkon kecil tanpa pagar. Seorang warga yang juga tinggal di apartemen tersebut memvideokan aksinya dan mengunggahnya di Facebook. 

Dalam video itu, mereka sedang bersantai sambil berbincang satu sama lain. Video itu kemudian menjadi viral dan berujung didatangkan polisi setempat.

Selengkapnya...

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya