Top 3: Ini Kata Chris Rock di Belakang Panggung Setelah Kena Tampar Will Smith

Artikel tentang kata Chris Rock di belakang panggung setelah kena tampar Will Smith menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com

oleh Sulung Lahitani diperbarui 31 Mar 2022, 11:06 WIB
Diterbitkan 31 Mar 2022, 11:06 WIB
Chris Rock dipukul Will Smith di Piala Oscar 2022. (AP Photo/Chris Pizzello)
Chris Rock dipukul Will Smith di Piala Oscar 2022. (AP Photo/Chris Pizzello)

Liputan6.com, Jakarta Itu adalah salah satu momen yang akan dikenang dalam Academy Awards atau Oscar. Beberapa saat setelah presenter Chris Rock membuat lelucon tentang rambut Jada Pinkett Smith, nominasi Aktor Terbaik Will Smith—yang kemudian menjadi pemenang Aktor Terbaik—berjalan ke panggung dan menampar Chris Rock.

Momen mengejutkan itu ditangkap langsung di siaran ABC, membuat pemirsa terguncang. Dan sebelum mereka bisa mengatur napas, Will Smith telah kembali ke panggung untuk pidato penerimaan dan permintaan maaf yang penuh air mata. Tapi apa yang terjadi setelahnya di balik panggung? Berikut ini kata Chris Rock setelah ditampar oleh Will Smith.

Artikel tentang kata Chris Rock di belakang panggung setelah kena tampar Will Smith menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang zodiak yang berpeluang kaya tahun ini.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang ciri-ciri psikopat yang mudah dikenali.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Ini Kata Chris Rock di Belakang Panggung Setelah Kena Tampar Will Smith di Oscar

Will Smith Ngamuk dan Pukul Chris Rock di Piala Oscar 2022
Will Smith (kanan) memukul presenter Chris Rock di atas panggung Piala Oscar 2022 saat mempersembahkan penghargaan untuk film dokumenter terbaik di Dolby Theatre, Minggu (27/3/2022). Will Smith merasa lawakan sang komedian terkait istrinya, Jada Pinkett Smith keterlaluan. (AP Photo/Chris Pizzello)

Dalam artikel Vanity Fair, Breznican mengatakan dia diberitahu oleh seseorang di belakang panggung bahwa Rock memiliki "pipi yang tampak merah." Dia juga punya satu lelucon lagi untuk ditawarkan.

Selengkapnya...

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


2. 5 Zodiak yang Berpeluang Kaya Tahun Ini

Penuh Keberuntungan, 4 Zodiak Ini Diprediksi Banyak Uang di Desember 2020
Ilustrasi Uang (Sumber: Unsplash)

Tidak semua dari kita cukup beruntung untuk menghasilkan uang setiap tahun. Tahun ini, ada segelintir individu yang berpeluang mendapatkan kekayaan.

Selengkapnya...


3. Mudah Dikenali, 8 Ciri-Ciri Psikopat yang Perlu Diwaspadai

Ilustrasi psikopat.
Ilustrasi psikopat Foto oleh Elti Meshau dari Pexels

Psikopat kerap menjadi topik perbincangan menarik tak hanya di kalangan orang biasa, tapi juga di ilmu psikologi. Hingga saat ini, banyak teori yang menjelaskan dan memperdebatkan individu dengan perilaku psikopat, mengapa mereka seperti itu?

Selengkapnya...

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya