Cancer hingga Aries, Ini 6 Zodiak Paling Protektif Menurut Astrolog

Berikut ini deretan zodiak yang paling protektif dan suka melindungi orang lain.

oleh Camelia diperbarui 12 Agu 2023, 10:00 WIB
Diterbitkan 12 Agu 2023, 10:00 WIB
karakter zodiak
ilustrasi kepribadian perempuan/Photo by alexandra lammerink on Unsplash

Liputan6.com, Jakarta Baik itu membela Anda melawan teman yang suka bergosip atau selalu berjalan di pinggir jalan, beberapa orang akan melakukan apa saja untuk menjauhkan orang lain dari bahaya. Mungkin mereka bahkan akan berkarier seperti pemadam kebakaran di mana mereka terus-menerus melindungi orang lain. 

Jika Anda bertanya-tanya apa yang membuat seseorang seperti ini, bisa jadi itu adalah horoskop mereka. Teruslah membaca untuk mengetahui informasi dari para astrolog tentang tanda-tanda zodiak yang paling protektif, dari sedikit defensif hingga sangat waspada kepada keselamatan orang lain. Dilansir dari Pinkvilla, berikut ulasannya:

1. Cancer

Sebagai tanda zodiak yang paling protektif, Cancer setia dan akan melakukan apa saja untuk menjaga orang lain tetap aman. Mereka adalah tanda zodiak yang sensitif, tetapi mereka akan membela orang yang mereka cintai tanpa pertanyaan.

Jika ada yang mengganggu orang terdekatnya, cancer yang bersimbol kepiting ini menggunakan cangkang keras dan cakar besarnya untuk melindungi orang terdekat, kata Stina Garbis, peramal dan pemilik Psychic Stina.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


2. Leo

Zodiak
ilustrasi/copyright pixabay.com/sevenminutechannel

Sebagai tanda zodiak yang penuh gairah, Leo sangat protektif. "Mereka memiliki raungan yang besar dan pasti akan mengingatkan Anda jika Anda membahayakan sesuatu atau siapa pun yang mereka sayangi," kata Garbis.

Mereka tidak hanya bersedia melindungi orang lain, tetapi mereka juga memiliki reputasi untuk ditegakkan dan akan dengan cepat membela diri jika merasa diserang.

 

 


3. Taurus

Zodiak
Ilustrasi/copyright pixabay by Free-Photos

Tidak ada yang menghargai stabilitas dan keamanan seperti Taurus, itulah sebabnya zodiak ini benci meninggalkan zona nyaman mereka. Itu juga mengapa mereka begitu setia dan kehadiran yang begitu menenangkan. Dengan kualitas tersebut, tidak mengherankan jika mereka memiliki sisi pelindung.

"Mereka selalu siap berdiri sebagai perisai yang kokoh untuk keluarga dan teman-teman mereka, memastikan kesejahteraan mereka dengan segala cara," kata Raquel Rodriguez, astrolog dan pendiri Your Zodiac. Bayangkan seekor banteng yang gigih menjaga kawanannya, itu adalah seorang Taurus yang melindungi orang yang mereka cintai, tambahnya.


4. Capricorn

Zodiak
Ilustrasi/copyright pexels.com/pixabay.com

Selain menjadi orang yang berdedikasi, Capricorn menghargai keluarga di atas segalanya. Mereka tidak agresif, tetapi mereka akan memotong Anda dengan kata-kata jika Anda menghalangi kesuksesan mereka atau mendatangi orang-orang terdekat mereka.

"Mereka menjaga keselamatan dan keamanan orang yang mereka cintai dengan sangat serius, sering mengambil peran sebagai pelindung dalam hubungan mereka," kata Rodriguez.

Ini adalah alasan yang sama mereka sering menemukan diri mereka dalam peran kepemimpinan di tempat kerja. Mereka memastikan bahwa setiap orang disediakan dengan baik dan tidak akan melarikan diri di masa-masa sulit.


5. Scorpio

Zodiak
ilustrasi/copyright pixabay.com/pexels.com

Mengobrol dengan Scorpio yang merenung dan intens bukanlah kepentingan terbaik siapa pun. Begitu mereka peduli pada seseorang, mereka akan pergi ke ujung bumi untuk memastikan mereka terlindungi dengan segala cara.

"Sebagai Kalajengking, mereka memiliki penyengat di ujung ekornya dan tidak takut menggunakannya," kata Garbis. Mereka tidak memiliki masalah merencanakan skema balas dendam atau bertindak ekstrem jika sesuatu tidak berjalan sesuai keinginan mereka.

Tetapi sebagai zodiak, mereka memiliki kesadaran emosional yang memberi mereka petunjuk tentang apa yang dibutuhkan orang lain, jadi mereka juga memiliki sisi lembut.


6. Aries

zodiak mingguan
ilustrasi zodiak mingguan/copyright by Pixabay

Aries berjiwa pejuang. Dan meskipun mereka tidak akan mengatakan tidak untuk berkelahi, mereka juga dengan mudah mengambil peran sebagai penjaga atau pengasuh. Hal-hal inilah yang dengan mudah menjadikannya tanda zodiak yang paling protektif.

Infografis 4 Zodiak Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat
Infografis 4 Zodiak Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya