Desain Rumah Mewah Khloe Kardashian, Bergaya Maroko yang Cantik dan Estetik

Pemandangan Malibu Canyon yang spektakuler juga menjadi salah satu highlight dari properti ini.

oleh Mada Reyhend diperbarui 13 Agu 2024, 16:27 WIB
Diterbitkan 13 Agu 2024, 16:18 WIB
[Bintang] Khloe Kardashian
Seorang sumber mengatakan bahwa setelah resmi bercerai ini rumah tersebut akan segera dijual. Untuk itu Lamar akan menjaganya baik-baik sampai rumah tersebut laku terjual. (AFP/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta The SOCIETY Group, sebuah firma hubungan masyarakat yang mengkhususkan diri dalam real estat mewah, baru-baru ini membuat pengumuman menarik pada acara mingguan mereka di IGTV yang bertajuk "The Real Talk". Dalam acara tersebut, mereka memperkenalkan sebuah properti luar biasa yang terletak di kawasan eksklusif dengan harga yang cukup fantastis, yaitu $18,95 juta. Pengumuman ini menambah deretan properti-properti mewah yang menjadi bagian dari portofolio mereka, yang selalu menghadirkan properti-properti kelas atas dengan fasilitas premium.

Mari kita simak ulasan berikut yang dirangkum dari berbagai sumber pada, Selasa (13/8/2024)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Khloe Kardashian
Rumah Khloe Kardashian di Calabasas, California, Amerika Serikat. (dok. Society Group)

Properti yang dipasarkan ini menawarkan berbagai keunggulan yang sulit ditandingi. Salah satu daya tarik utamanya adalah adanya jalan setapak pribadi yang memberikan akses eksklusif dan privasi tinggi bagi pemiliknya. Jalan setapak ini dirancang dengan mempertimbangkan kenyamanan dan keamanan, menjadikannya salah satu fitur utama yang diunggulkan dalam penawaran ini.

Selain itu, properti ini juga dilengkapi dengan kolam renang yang luas dan dirancang dengan konsep modern, memungkinkan pemiliknya menikmati waktu bersantai sambil menikmati pemandangan yang memukau. Kolam renang ini menjadi salah satu fasilitas favorit yang sering dicari oleh pembeli properti mewah, terutama di daerah dengan iklim yang hangat seperti Malibu.

[Bintang] Khloe Kardashian
Rumah Khloe Kardashian. (trulia.com)

Tak hanya itu, di dalam properti ini terdapat wisma besar yang dapat digunakan sebagai tempat tinggal tamu atau ruang tambahan sesuai kebutuhan. Wisma ini menawarkan fleksibilitas dan kenyamanan ekstra, yang tentunya menjadi nilai tambah tersendiri bagi calon pembeli yang mencari kemewahan dalam sebuah properti.

Pemandangan Malibu Canyon yang spektakuler juga menjadi salah satu highlight dari properti ini. Lokasinya yang strategis memungkinkan pemilik menikmati panorama alam yang indah setiap harinya, menjadikan properti ini sebagai tempat tinggal yang ideal bagi mereka yang mendambakan kehidupan mewah di tengah keindahan alam. Dengan segala keunggulannya, properti ini tentunya menjadi salah satu penawaran terbaik di pasar real estat mewah saat ini, menurut The SOCIETY Group.


Beberapa Pertanyaan Terkait Rumah Mewah Khloe Kardashian


Di mana lokasi rumah mewah Khloe Kardashian?

Rumah mewah Khloe Kardashian terletak di Calabasas, California, sebuah kawasan eksklusif di pinggiran Los Angeles yang juga menjadi tempat tinggal banyak selebriti lainnya.


Berapa harga rumah mewah Khloe Kardashian?

Harga rumah mewah Khloe Kardashian diperkirakan sekitar $17 juta. Harga ini sebanding dengan fasilitas dan lokasi strategis yang ditawarkan oleh properti tersebut.


Kapan Khloe Kardashian membeli rumah mewahnya?

Khloe Kardashian membeli rumah mewah ini pada tahun 2020, tak lama setelah menjual properti lamanya yang juga terletak di Calabasas.


Apa saja fasilitas yang ada di rumah mewah Khloe Kardashian?

Rumah Khloe Kardashian dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah, termasuk kolam renang, lapangan tenis, ruang olahraga, spa, dan bioskop pribadi.


Berapa luas rumah mewah Khloe Kardashian?

Rumah mewah Khloe Kardashian memiliki luas sekitar 10.000 kaki persegi, dengan lahan yang lebih luas lagi, memberikan banyak ruang untuk taman dan fasilitas outdoor.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya