Hilton Bali Resort Tawarkan Keanggunan Mediterania di Elara Lounge

Hilton Bali Resort resmi membuka Elara Seaside Lounge and Bar.

oleh Sulung Lahitani diperbarui 21 Sep 2024, 20:03 WIB
Diterbitkan 21 Sep 2024, 20:03 WIB
Hilton Bali Resort
Hilton Bali Resort

Liputan6.com, Denpasar Hilton Bali Resort resmi membuka Elara Seaside Lounge and Bar. Terinspirasi dari keindahan Mediterania, Elara menawarkan pengalaman bersantap yang mewah dan memikat di tepi pantai. Lounge dan bar ini menjadi tambahan menarik di Hilton Bali Resort, yang baru saja menjalani renovasi besar-besaran, termasuk pembaharuan akomodasi, area bermain anak, dan ruang serbaguna untuk berbagai acara.

Berdiri megah di atas tebing yang menghadap langsung ke Samudra Hindia, Elara mengundang tamu untuk merasakan suasana pantai yang menenangkan, seolah waktu berhenti. Hidangan yang disajikan di Elara terinspirasi dari kuliner klasik Mediterania, namun dibuat dengan bahan-bahan lokal segar.

Beberapa menu andalan yang dapat dinikmati para tamu antara lain iga domba bakar yang dimarinasi selama 12 jam, disajikan dengan saus chimichurri, tahini, yogurt purée, dan chickpeas crumble. Ada juga cured salmon crudo dengan acar bawang, labneh, dan minyak zaitun, serta buah ara panggang dengan stracciatella, buah delima, dan blueberry.

“Kami dengan bangga memperkenalkan Elara, lounge dan bar tepi laut baru kami, sebagai sentuhan akhir yang mempercantik transformasi Hilton Bali,” ungkap Amit Sakhrani, General Manager Hilton Bali.

"Elara lebih dari sekadar tempat makan. Ini adalah destinasi di mana tamu bisa merasakan keanggunan Mediterania tepat di Nusa Dua. Dengan pemandangan tebing yang memukau, suasana tenang, dan menu yang dipersiapkan dengan hati-hati, Elara memberikan pengalaman unik yang memadukan keramahan Bali dan Mediterania," jelasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Memiliki area bersantai yang luas

Hilton Bali Resort Tawarkan Keanggunan Mediterania di Elara Lounge
Hilton Bali Resort Tawarkan Keanggunan Mediterania di Elara Lounge (doc: Hilton Bali)

Selain menikmati makanan lezat, tamu juga dapat bersantai di area al-fresco dengan cabana yang luas dan kolam renang berpengatur suhu yang menghadap laut. Bagi yang ingin bersantap lebih intim, area indoor dengan interior pohon zaitun sebagai simbol pembaruan menghadirkan suasana hangat khas Yunani.

Hilton Bali Resort tidak hanya menawarkan Elara sebagai daya tarik, tetapi juga berbagai fasilitas lainnya seperti empat kolam renang yang saling terhubung, seluncuran air setinggi 30 meter, fasilitas gym lengkap, serta delapan vila spa semi-terbuka yang menyediakan perawatan mewah.

 


Terdapat 5 restoran

Lima restoran dengan beragam menu, termasuk deli yang menyajikan kopi premium Bali, juga tersedia untuk memenuhi selera setiap tamu.

Elara buka setiap hari dari pukul 11:00 pagi hingga 11:00 malam. Sebagai tambahan, Hilton Bali Resort menawarkan program “Get a Taste of More” bagi anggota Hilton Honors, yang memberikan diskon hingga 25% dan 500 Poin Bonus untuk setiap kunjungan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya