WOW: Seekor Babi Bersujud Menghadap Biara

Seekor babi terlihat seperti bersujud di depan sebuah biara pada hari raya Musim Semi di Tiongkok baru-baru ini.

oleh Alexander Lumbantobing diperbarui 27 Feb 2015, 16:00 WIB
Diterbitkan 27 Feb 2015, 16:00 WIB

Liputan6.com, Wenzhou- Seekor babi terlihat seperti bersujud di depan sebuah biara pada hari raya Musim Semi di Tiongkok baru-baru ini. Dalam kejadian yang berlangsung di Wenzhou di kabupaten Zhejiang Yongjia di Tiongkok, seekor babi terlihat bersujud ke arah suatu biara di sana.

Sejumlah orang di sekitar biara menyempatkan diri untuk mengambil gambar babi yang terlihat seperti sedang bersujud itu.

Namun demikian, Liveleak mengutip dari www.news.sina.com.cn yang mengutarakan kemungkinan penyebab kenapa babi itu seperti bersujud, antara lain karena kekurangan vitamin E.

Gejala-gejala yang tampak pada hewan babi antara lain kelelahan, kesulitan berdiri, terkadang bergaya seperti anjing duduk atau bahkan kaki depan yang lunglai. Penyakit-penyakit tambahan yang muncul antara lain gangguan detak jantung, nafas tersengal-sengal, dan noda paru-paru. (Alx/Liz)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya