Da Vinci, Kuda dengan 'Kembaran' Menempel di Punggung

Binatang berkaki empat itu memiliki 'kembaran' yang menempel pada punggungnya. Warnanya putih berada di sekitar leher dan punggungnya.

oleh Liputan6 diperbarui 23 Jul 2015, 14:15 WIB
Diterbitkan 23 Jul 2015, 14:15 WIB
Da Vinci, Kuda dengan 'Kembaran' Menempel di Punggung
Kuda bernama Da Vinci. (Metro.co.uk)

Liputan6.com, London - Seni bisa saja diciptakan sendiri. Tapi, ada pula yang tercipta secara alami. Seperti yang dimiliki seekor kuda bernama Da Vinci.

Binatang berkaki empat itu memiliki 'kembaran' yang menempel pada punggungnya. Warna putih disekitar bagian leher dan punggungnya itu menciptakan bentuk yang terlihat seperti kuda lain, di atas bulunya yang coklat.

"Kami memanggilnya Da Vinci karena tanda yang dimilikinya, seperti kuda kecil yang sempurna dan dia juga mempunyai hati kecil yang sempurna," kata Bulmer kepada SWNS TV, seperti dikutip metro.co.uk pada Kamis (23/7/2015), 

Sebelumnya, pemilik Vinny -- nama pendek kuda itu -- yang bernama Wendy Bulmer mengaku mendapatinya dari induk betina yang dibeli olehnya. Ia tak menyangka, hewan tersebut sedang mengandung anak kuda 'kembar' itu.

Selain corak seperti kuda kembaran pada tubuh Vinny, sifatnya yang nakal dan senang berpetualang juga memukau perhatian banyak orang.

(Frederica/Tnt)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya