Puluhan Artis Hollywood Galang Dana untuk Penderita Kanker

Puluhan artis Hollywood hari ini berkumpul selama satu jam di belasan jaringan televisi kabel untuk menggalang dana bagi penderita kanker.

oleh Fitri Syarifah diperbarui 05 Sep 2014, 19:30 WIB
Diterbitkan 05 Sep 2014, 19:30 WIB
Puluhan Artis
Puluhan artis Hollywood hari ini berkumpul selama satu jam di belasan jaringan televisi kabel untuk menggalang dana bagi penderita kanker.

Liputan6.com, Jakarta Puluhan artis Hollywood hari ini berkumpul selama satu jam di belasan jaringan televisi kabel untuk menggalang dana bagi penderita kanker. Acara 'Stand Up to Cancer' ini cukup menarik sebab para artis langsung yang akan menghubungi Anda.

Mengutip laman Nydailynews, Jumat (5/9/2014) selebritas yang dijadwalkan akan muncul yaitu Ariana Grande, Jennifer Hudson, Siapa, Dave Matthews, Lupe Fiasco, Gwyneth Paltrow, Reese Witherspoon, Pierce Brosnan, Jennifer Aniston, Halle Berry, Jon Hamm, Kiefer Sutherland, Ben Stiller, Will Ferrell, Mark Harmon, Rob Lowe, Danny McBride, Eric Stonestreet , Jesse Tyler Ferguson, Tony Hale, Dane Cook, Kareem Abdul-Jabbar, Marg Helgenberger, Matt Passmore, Rob Riggle, Italia Ricci dan Bree Turner.

Acara ini akan disiarkan di ABC, CBS, NBC, Fox, dan lebih dari dua lusin jaringan kabel mulai pukul 08:00 waktu setempat dari 5-7 September 2014. Selain para artis menghubungi Anda, artis akan secara langsung membalas dukungan penggemar melalui media sosial seperti instagram, Twitter, Facebook dan media sosial lainnya.

Acara ini juga digagas oleh peneliti dan lebih dari 750 ilmuwan dari 112 lembaga di enam negara. Mau ikutan? pemirsa dapat mendaftar melalui werecallingyou.org.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya