Ayah Kaget Putrinya Berusia 13 Tahun Jadi Pelacur

Pria itu shok bukan main kala membaca pesan yang masuk dari seorang yang tak dikenal menanyakan berapa harga booking dirinya.

oleh Aditya Eka Prawira diperbarui 11 Agu 2015, 06:30 WIB
Diterbitkan 11 Agu 2015, 06:30 WIB
Ilustrasi prostitusi
Pria itu shok bukan main kala membaca pesan yang masuk dari seorang yang tak dikenal menanyakan berapa harga booking dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Pria di Shenzhen, China, shok kala menemukan sang putri berusia 13 kerja sebagai pelacur. Semua terungkap saat pria itu menaruh curiga, kerap melihat si anak sering pulang larut malam dan sifat dia pun perlahan berubah.

Gadis belia yang diketahui bernama Xiaoqing diketahui mulai bolos sekolah sejak 2 April 2015. Mulai hari itu juga dia jarang pulang ke rumah. Tiap kali sang ayah menghubungi, Xiaoqing tak merespons. Namun pada akhirnya, si anak pulang sendiri ke rumah dan mengatakan dia habis berlibur bersama teman-temannya.

Karena khawatir dengan kondisi buah hati tercinta, sang ayah coba memeriksa ponsel si anak. Bagai disambar petir di siang bolong, pria itu shok bukan main kala membaca pesan yang masuk dari seorang yang tak dikenal menanyakan berapa harga booking dirinya.

"Saya menawarkan harga Anda ke bos saya sebesar 2.000 yuan (Rp 445 ribu), bukan 3.000 yuan," kata pria itu dikutip dari situs Singapore Seen, Senin (10/8/2015)

Tak pikir panjang, pria itu langsung melapor ke pihak kepolisian untuk menangkap sang mucikari di sebuah hotel. Saat si anak ditanya alasan memilih cara seperti ini, dengan santai menjawab, inilah cara paling mudah mendapatkan uang yang banyak. Sekali pun bayaran itu dipotong oleh mucikari.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya