Ayah Charlie Sheen Bangga Anaknya Berani Akui HIV

Martin Sheen, ayah Charlie Sheen, menyatakan bangga terhadap keberanian putranya mengungkap kondisi kesehatannya.

oleh Dyah Puspita Wisnuwardani diperbarui 19 Nov 2015, 12:00 WIB
Diterbitkan 19 Nov 2015, 12:00 WIB
Ayah Charlie Sheen Bangga Anaknya Berani Akui HIV
Martin Sheen, ayah Charlie Sheen, menyatakan bangga terhadap keberanian putranya mengungkap kondisi kesehatannya.

Liputan6.com, Jakarta Martin Sheen, ayah Charlie Sheen, menyatakan bangga terhadap keberanian putranya mengungkap kondisi kesehatannya.

"Aku tak percaya menyaksikan tingkat keberaniannya mengungkap rahasia terdalam dan terkelamnya. Dan itu adalah putraku," ucap pria yang juga berprofesi sebagai aktor dan telah lama menjadi aktivis AIDS ini setelah menonton tayangan pengakuan Charlie.  

Martin juga mengatakan anak lelakinya itu telah mempersiapkan momen itu selama berbulan-bulan dengan dukungan penuh dari keluarga.

"Dia selalu mundur dan mundur lagi karena mungkin rasanya seperti akan menghadapi hukuman mati," kata Martin, dikutip Naples Daily News, di Florida, Selasa petang lalu.

"Itu adalah hal tersulit yang pernah dia lakukan," komen Martin mengenai keputusan Charlie untuk tampil dalam sesi wawancara dengan Today dan mengakui dirinya didiagnosis terkena virus HIV.

Martin sempat menawari untuk menemani putranya dalam sesi wawancara itu. Tapi Charlie memilih untuk melakukannya sendiri, dilansir dari laman Today, Kamis (19/11/2015).

"Kuharap hari ini adalah awal dari kehidupan Charlie sebagai pria yang bebas," tandas Martin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya