Alam Maut yang Dilihat Citra Prima Saat Mati Suri

Parapsikolog dan pemain film Citra Prima sempat bercerita di sebuah video tentang perjalanannya ke alam lain saat mati suri.

oleh Giovani Dio Prasasti diperbarui 02 Jul 2018, 14:00 WIB
Diterbitkan 02 Jul 2018, 14:00 WIB
Pemain Film Mata Batin Citra Prima
Pemain Film Mata Batin Citra Prima. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Liputan6.com, Jakarta Salah satu pengalaman supranatural yang pernah dialami beberapa orang adalah mati suri. Hal ini masih menjadi perdebatan dan misteri mengapa bisa terjadi.

Salah satu yang pernah mengalami pengalaman mati suri adalah parapsikolog, Citra Prima. Dalam sebuah wawancara di akun Youtube Billy Christian yang diunggah pada Oktober 2017, dia mengatakan pernah mengunjungi alam lain saat mati suri.

Pengalaman menjadi seorang indigonya sendiri dialami setelah dirinya mengalami mati suri di umur 9 tahun.

Dalam wawancara tersebut, Citra Prima mengatakan mengalami panas tinggi sehari sebelum dirinya berulang tahun. Ketika dibawa ke rumah sakit dan akan ditusuk jarum infus, uratnya tidak ketemu.

"Mereka sampai angkat tangan, udah bu enggak bisa. Akhirnya dipulangin," katanya pada Billy Christian saat itu.

Kondisi badannya tiba-tiba berubah drastis dari panas menjadi sangat dingin.

"Dari panas jadi dingin banget. Yang pecah banget, kayaknya sudah mau lewat gitu. Sampai ada tetangga yang datang, sesepuh gitu bilang 'udah biarin aja nanti dia akan kembali lagi'," ujar perempuan yang kerap mengunjungi tempat-tempat angker tersebut seperti dikutip dari video Billy Christian yang berjudul Indigo Talk episode 1: Citra Prima Berteman dengan Pocong Selama 40 Hari pada Senin (2/7/2018).

Simak juga video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dijemput Sosok Berjubah Putih

Gala Premiere Film Tuyul Dibanjiri Artis
Ahli metafisika Citra Prima saat menghadiri acara gala premier Film Tuyul di Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Kamis (9/4/2015). (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Citra sendiri mengakui bahwa dirinya dalam keadaan tidak sadarkan diri selama hari ulang tahunnya tersebut. Pada saat itulah, dirinya "mengunjungi" dunia yang lain.

Citra mengatakan, dalam keadaan itu dia melihat tubuhnya sendiri di rumah sakit. Dirinya kemudian dijemput oleh beberapa orang berjubah putih.

"Saya pikir, waduh ini dijemput siapa. Kok bajunya jubah semua, jubah putih tapi saya terbang. Terbang dalam arti dipegangin, melayang, karena melewati awan ada asap-asap gitu," katanya.

Citra mengatakan dirinya sampai di sebuah kubah besar emas.

"Saya melihat banyak orang, karena saya muslim, saya melihat banyak orang lagi seperti salat," jelasnya.

 


Seberangi Jembatan Tali

[Bintang] Citra Prima
Foto preskon film Tuyul (Nurwahyunan/bintang.com)

Kemudian, dirinya dibawa pergi lagi ke tempat yang gelap. Di tempat itu, dia melihat sebuah tali tipis yang menjembatani sebuah jurang yang di bawahnya adalah bara api.

Sosok yang di sampingnya meminta dirinya untuk menyeberanginya. Hal tersebut ternyata sangatlah mudah. Namun, sosok tersebut mengembalikannya ke tempat semula. Dia lalu bertanya pada Citra dengan telepati apakah ia bisa atau tidak.

"Bisa. Ternyata tidak berat ya. Kirain susah. Dijawab gini, 'belum tentu kamu balik sini bisa semudah itu. Tergantung amal dan perbuatan kamu'."

Setelah mengalami perjalanan lain, dia dikembalikan ke raganya. Namun, dia sempat melihat "pendamping" tersebut melesat keluar.

Pasca-pengalaman mati surinya tersebut, Citra Prima mengatakan bahwa dirinya mulai mampu melihat hal-hal lain yang tidak bisa dilihat oleh mata manusia. Salah satu pertama yang dilihatnya adalah sosok pocong.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya