Sebelum Meninggal, Didi Kempot Berencana Gelar Konser Ambyar Tak Jogedi

Didi Kempot, penyanyi campur sari asal Solo dikabarkan tutup usia Selasa (5/5/2020) pukul 07.45 WIB di Rumah sakit Kasih Ibu Solo.

oleh Dyah Puspita Wisnuwardani diperbarui 05 Mei 2020, 09:24 WIB
Diterbitkan 05 Mei 2020, 09:23 WIB
Didi Kempot Meriahkan Shopee 12.12 Birthday Sale
Penampilan penyanyi campursari Didi Kempot dalam Shopee 12.12 Birthday Sale di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (12/12/2019). Pria yang dijuluki The Godfather of Broken Heart tersebut membawakan lagu Pamer Bojo, Sewu Kutho, Bayu Langit, dan lain-lain. (Fimela.com/Bambang E. Ros)

Liputan6.com, Jakarta Didi Kempot, penyanyi campur sari asal Solo dikabarkan tutup usia Selasa (5/5/2020) pukul 07.45 WIB di Rumah sakit Kasih Ibu Solo.

Penyanyi yang beberapa waktu terakhir menyandang julukan Godfather of The Broken Heart ini tiba di RS Kasih Ibu pada pukul 07.25 WIB dan mendapat tidakan pertolongan maksimal, namun Didi Kempot dinyatakan meninggal dunia dua puluh menit kemudian.

Hal itu diungkap oleh Manajer Humas RS Kasih Ibu Solo dr Divan Fernandes. Ia mengatakan, pihak rumah sakit sudah melakukan berbagai upaya pertolongan.

"Pukul 07.25 WIB ke IGD dalam keadaan henti jantung. Sudah dilakukan pertolongan dengan maksimal. Tapi, kondisi tidak tertolong. Almarhum dinyatakan meninggal dunia pukul 07.45 WIB," kata dr Divan, dikutip Solopos.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan juga Video Menarik Berikut Ini


Konser Ambyar Tak Jogedi

Rencananya, Didi Kempot akan menggelar konser pada 10 Juli 2020 mendatang. Konser bertajuk Ambyar Tak Jogedi itu sebagai penanda 30 tahun ia berkarya.

Sekitar enam hari lalu Didi pun sempat mengunggah informasi di akun Instagramnya mengenai konser tersebut. Ia memberi tahu pada Sobat Ambyar, para penggemarnya, bahwa tiket presale konser sudah bisa dibeli mulai 1 Mei 2020.

"Sebagian hasil penjualan tiket bakal disumbangkan untuk pembuatan jamu, masker, dan alat pelindung diri lainnya. Monggo..." demikian keterangan dalam unggahan tersebut.

Namun, Tuhan berencana lain, Didi Kempot yang selalu tampil enerjik dan menghibur di setiap penampilannya meninggal dunia di usia 53 tahun. Sugeng tindak, Pakdhe...

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya