Terjebak di Lift, Anjing Ini Diselamatkan oleh Kurir Pengantar Barang

Video seekor anjing yang terjebak dalam lift dan diselamatkan oleh seorang kurir pengantar barang belakangan viral di media sosial.

oleh Diviya Agatha diperbarui 30 Okt 2021, 15:00 WIB
Diterbitkan 30 Okt 2021, 15:00 WIB
[Fimela] Ilustrasi Anjing Malang
Ilustrasi Anjing Malang | pexels.com/@denniz-futalan-339724

Liputan6.com, Jakarta Video seekor anjing yang terjebak dalam lift dan diselamatkan oleh seorang kurir pengantar barang belakangan viral di media sosial. Insiden ini terjadi di Hubei, China dan bermula dari unggahan akun Twitter @SCMPNews pagi ini.

Sejak pertama kali diunggah, video tersebut telah dilihat sebanyak 31,8 ribu kali. Awalnya, anjing tersebut masuk ke dalam lift dengan tali yang melingkar di lehernya. Lift pun tertutup dan sisa dari tali tersebut masih berada di luar.

Ketika lift berjalan turun, anjing kecil itu tergantung pada bagian atas pintu lift dengan posisi tali yang tersangkut. Saat pintu lift terbuka di lantai selanjutnya, seorang kurir pengantar barang yang melihat anjing tersebut tergantung langsung menggendongnya dengan sigap.

Ia pun melepaskan ikatan tali yang melingkar pada leher sang anjing. Anjing tersebut pun akhirnya selamat dan berhasil keluar dari lift. Tak berhenti di situ, kurir pengantar barang itu memberikan anjing yang sempat tersangkut di lift itu pada petugas keamanan.

Akhirnya, sang anjing pun kembali pada pemiliknya dengan selamat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Infografis

Infografis 5 Cara Jaga Kesehatan Mata Era Daring Selama Pandemi Covid-19
Infografis 5 Cara Jaga Kesehatan Mata Era Daring Selama Pandemi Covid-19 (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya