Rayakan Bulan Puasa dengan Formula Baru dan Donasi Sembako untuk Komunitas Pahlawan Daur Ulang

FRESTEA Luncurkan Formula Baru untuk Berbuka Puasa

oleh Aditya Eka Prawira diperbarui 09 Mar 2024, 10:30 WIB
Diterbitkan 09 Mar 2024, 10:11 WIB
FRESTEA Ajak Anak Muda Rayakan Keunikan Diri dengan Minuman Segar saat Berbuka Puasa
FRESTEA Ajak Anak Muda Rayakan Keunikan Diri dengan Minuman Segar saat Berbuka Puasa

Liputan6.com, Jakarta - FRESTEA merayakan bulan puasa dengan kampanye 'Paduannya Nikmat Pas Untuk Berbuka' yang menyempurnakan varian Teh Rasa Apel, Teh Melati, dan Teh Hijau Rasa Madu dengan formula inovatif baru. Penyempurnaan formula ini bertujuan untuk memberikan sensasi segar yang sempurna saat berbuka puasa. Perpaduan ini mencerminkan keragaman karakteristik yang menjadi ciri khas anak-anak muda Indonesia.

Formula baru ini tidak hanya tentang kesegaran rasa, tapi juga merayakan penemuan jati diri, pengalaman baru, hubungan antar manusia yang bermakna, dan momen-momen tak terlupakan selama puasa. "Indonesia dikenal karena perpaduan berbagai macam orang dari berbagai latar belakang. Produk ini mengambil inspirasi dari perpaduan budaya ini untuk menciptakan sensasi rasa unik dari tiga varian Teh Rasa Apel, Teh Melati, dan Teh Hijau Rasa Madu," kata Frontline Marketing Manager PT Coca-Cola Indonesia, Jessica Harsya, dalam sebuah kesempatan belum lama ini.

Ia pun yakin formula baru ini menciptakan cita rasa yang lebih segar, menjadi teman sempurna bagi anak-anak muda untuk berbuka puasa Ramadhan dan menikmati momen yang menyegarkan serta bermakna selama bulan puasa. Lebih lanjut, Jessica memperkenalkan zona pengalaman interaktif di pusat perbelanjaan Sarinah, Jakarta Pusat.

Area ini menawarkan permainan interaktif 'Made of Fusion' untuk para peserta dapat menciptakan perpaduan rasa mereka sendiri. Selain itu, terdapat photobooth high angle yang unik sehingga orang-orang dapat membuat kenangan dan memenangkan merchandise eksklusif. "Zona pengalaman interaktif FRESTEA dibuka untuk umum secara gratis mulai 7 hingga 31 Maret 2024," tambahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Menggandeng Komunitas Pahlawan Daur Ulang

Bulan puasa melambangkan rasa syukur, kebersamaan, dan kasih sayang. Untuk merangkul esensi bulan puasa tersebut, FRESTEA bekerja sama dengan Yayasan Mahija Parahita Nusantara untuk mendukung komunitas pejuang sampah dan keluarga prasejahtera di 23 lokasi di Indonesia.

Tahun ini, FRESTEA berkolaborasi dengan Mahija untuk memberikan 1.000 paket donasi sembako dan 7.520 paket berbuka puasa di 23 titik lokasi komunitas pahlawan daur ulang di seluruh Indonesia.

"Kami selalu mengusung nilai-nilai luhur bulan puasa setiap tahunnya. Dengan kerendahan hati dan kehormatan besar, kami dapat ikut berkontribusi pada perayaan yang besar dan menggembirakan melalui kemitraan dengan Yayasan Mahija Parahita Nusantara," kata Director PACS Coca-Cola Indonesia, Triyono Prijosoesilo.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya