5 Artikel Paling Ngetop per 20 September

Inilah kelima artikel top di kanal Health Liputa6.com edisi 20 September 2013

oleh Liputan6 diperbarui 20 Sep 2013, 21:45 WIB
Diterbitkan 20 Sep 2013, 21:45 WIB
5-artikel-kesehatan-130920-c.jpg
Artikel dengan topik tentang kehidupan seksual dan diet masih menduduki peringkat lima besar di kanal Health Liputan6.com.

Berikut kelima artikel top di kanal Health Liputa6.com edisi 20 September 2013:

1. Wanita China 'Nggak Perawan Lagi' Saat Jadi Mahasiswa

Hubungan seksual pertama paling sering dilakukan para mahasiswa di universitas. Hal ini diketahui dari hasil penelitian yang menunjukkan rata-rata wanita di China keperawanannya hilang saat di universitas.

2. Dildo, Sudah Ada Sejak Zaman Primitif

Salah satu jenis mainan seks yang banyak dijual di pasaran adalah dildo. Ternyata mainan itu sudah tersedia sejak zaman primitif.

3. Hindari 3 Makanan Ini Jika Tidak Ingin Cepat Tua

Ingin menjaga kulit Anda tetap halus dan awet muda? Lihatlah apa yang Anda makan. Karena nutrisi pada makanan juga akan memengaruhi kesehatan kulit juga.

4. Awal Mula Vibrator, dari Lampu Senter

Senter dan vibrator sama-sama menggunakan tenaga baterai untuk mengoperasikannya, sama-sama berbahan keras, dan berbentuk silinder. Dan ternyata, vibrator merupakan pengembangan dari lampu senter.

5. Pakai 'Happy Five', Vanny Rossyane Nggak Keren!

Pemakai psikotropika jenis Happy Five menurut Psikiater dan Mantan Direktur Pengawasan NAPZA BPOM, dr. Danardi Sosrosumihardjo SpKJ (K) memiliki pola pikir tidak rasional dan ketinggalan zaman.

(Mel)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya