Bercinta dengan Buah Dada Berikan Kenikmatan Tak Terbayangkan

Seks payudara merupakan ide yang bisa Anda coba saat foreplay. Ini bisa membuat kehidupan seksual Anda meningkat dengan kenikmatan.

oleh Melly Febrida diperbarui 17 Okt 2013, 21:00 WIB
Diterbitkan 17 Okt 2013, 21:00 WIB
bercinta-mati-130630-b.jpg
Seks payudara merupakan ide yang bisa Anda coba saat foreplay. Ini bisa membuat kehidupan seksual Anda meningkat dengan kenikmatan yang diperoleh.

Buah dada wanita memang zona yang sangat sensitif secara seksual. Cumbuan, belaian, menggigit, bisa memberikan kenikmatan yang luar biasa bagi pasangan. Namun, ada lagi yang bisa Anda lakukan untuk menciptakan kesenangan.

Seks payudara bisa memberikan kesenangan yang tak terbayangkan jika Anda melakukannya dengan benar. Ikuti beberapa langklah agar Anda dan pasangan Anda akan menemukan kesenangan. Setelah Anda menguasai seni seks payudara, Anda bisa meningkatkan kesenangan.

Seperti dikutip Indiansutra, Kamis (17/10/2013), beberapa teknik mengagumkan dari seks payudara ini bisa Anda coba dengan pasangan Anda malam ini.

1. Pijat

Gosok puting payudara di seluruh tubuh pasangan pria. Mulailah dengan menggerakkannya ke bibir dan biarkan si pria menggunakan lidahnya. Kemudian bergeraklah ke bawah dengan menggunakan puting.

Turun lebih lanjut dan fokus pada semua zona erotis seperti pusar, lipatan antara paha, penis dan jari-jari kakinya. Pria Anda akan tergila-gila dengan kesenangan.

2. Dinginkan

Gunakan beberapa es batu dan minta pria Anda dengan lembut menggosok ke bagian puting. Kemudian letakkan es ke mulut pria dan mintalah dia menghisap bagian gunung kembar Anda. Sentuhan panas dan dingin dari lidah akan memberikan sensasi kesemutan yang membuat Anda tergila-gila.

3. Bumbui

Bubuhkan sedikit minyak kayu manis pada puting susu Anda. Kemudian mintalah pria Anda meniupnya dan rasakan kesenangan yang tak terbayangkan.

4. Beri makanan penutup

Taruh sesendok es krim di salah satu payudara dan sedikit saus cokelat di sisi lain. Minta ia menjilati satu demi satu untuk mendapat kesenangan hidangan penutup yang lezat.

5. Manis-manis

Gunakan sesendok madu di payudara dan pusar Anda. Tutupi muka pria Anda dan tantang ia menemukan yang manis-manis dengan menggunakan lidahnya.

6. Ke sana kemari

Gosokkan lotion pelumas di belahan dada Anda. Kemudian gerakkan `senjata` pria Anda. Sensai ini tak bisa dijelaskan dengan kata-kata.

7. Bermain

Duduk dengan posisi cowgirl dan mainkan buah dada Anda. Gunakan jari-jari untuk membelai.

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya