Viral Perjuangan Kurir Antar Paket Penuh Lika-Liku, Seram Digonggong Anjing

Demi paket selamat sampai tujuan, kurir ini rela tempuh berbagai rintangan.

oleh Putra Marenda diperbarui 16 Des 2022, 14:45 WIB
Diterbitkan 16 Des 2022, 14:10 WIB
Viral Perjuangan Kurir Antar Paket Penuh Lika-Liku, Seram Digonggong Anjing
Viral Perjuangan Kurir Antar Paket Penuh Lika-Liku, Seram Digonggong Anjing (Twitter/sundastruggle)

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika pekerjaan sebagai kurir sering mengalami banyak rintangan saat antar paket. Seperti video unggahan Twitter @sundastruggle yang menampilkan perjuangan kurir paket. Lika-likunya yakni melewati jalan persawahan hingga di tengah jalan digonggong oleh anjing.

Unggahan akun Twitter @sundastruggle pada Kamis (15/12/2022) viral hingga sudah disaksikan sebanyak 100 ribu tayangan. Kurir ini terlihat kebingungan mencari alamat paket hingga beberapa kali bertanya. Bahkan sebelum sampai di rumah-rumah, kurir ini sudah berteriak keras menyebut nama si pemilik paket.

Efek berteriak keras, kurir tersebut sampai digonggong beberapa anjing yang ada di sana. Kurir tersebut merasa ketakutan ketika dikepung beberapa anjing yang seperti tak senang dengan kehadiran si kurir. Meski terus digonggong anjing, akhirnya si kurir berhasil antar paket tersebut dengan selamat.

Penasaran kan melihat video viral perjuangan kurir antar paket penuh lika-liku? Berikut Liputan6.com rangkum dari Twitter @sundastruggle, viral perjuangan kurir antar paket penuh lika-liku, Jumat (16/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Gonggongan anjing bikin nyali ciut

Kurir selalu berusaha yang terbaik untuk antarkan paket ke penerima. Berbagai rintangan siap dihadapi termasuk antar paket ke daerah yang banyak anjing. Pengalaman berkesan inilah yang dirasakan kurir di unggahan @sundastruggle. Kurir ini berusaha untuk tak takut ketika antar paket meskipun gonggongan anjingnya bikin nyali ciut.

Anjing-anjing di tempat tersebut terus mengonggong ketika kurir berteriak nama orang yang ada di paket. Suasana seram takut digigit anjing pun dirasakan oleh kurir tersebut. Video viral perjuangan kurir ini sudah disaksikan lebih dari 100 ribu tayangan dengan mendapatkan 670 retweet, 2,5 ribu like dan 125 balasan.


Video viralnya


Komentar netizen

Video unggahan @sundastruggle tentang perjuangan kurir antar paket viral di Twitter. Banyak warganet mengapresiasi perjuangan kurir agar paket bisa diterima dengan kondisi baik oleh penerima. Berikut respons warganet mengomentari video viral tersebut.

"Aku pernah di posisi itu bang tapi enggak bisa lari, karena terjebak. Untung ada kayak meja gitu jadi langsung naik di meja itu jadi agak aman, meskipun harus teriak-teriak," tulis akun Twitter @wildanmisbahul5.

"Sumpah klo aing itu udh nangis kejer atoga pingsan," tulis akun Twitter @awpamart.

"Hahahaha gua cuma nntn aja ikutan lemesss," tulis akun Twitter @flutterorange.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya