6 Zodiak Paling Kejam dan Pantang Memaklumi, Tak Segan Buat Orang Lain Sakit Hati

Beberapa zodiak dikenal memiliki sifat yang lebih keras atau kurang toleran, yang kadang membuat mereka tampak "kejam" atau tidak segan menyakiti hati orang lain.

oleh Miranti diperbarui 28 Agu 2024, 14:51 WIB
Diterbitkan 28 Agu 2024, 14:51 WIB
zodiak
Ilustrasi perempuan/copyright freepik.com

Liputan6.com, Jakarta Astrologi sering digunakan untuk memahami karakter dasar seseorang, termasuk cara mereka berinteraksi dengan orang lain. Beberapa zodiak dikenal memiliki sifat yang lebih keras atau kurang toleran, yang kadang membuat mereka tampak "kejam" atau tidak segan menyakiti hati orang lain.

Beberapa zodiak yang dianggap sadis ini bahkan tidak ragu membuat orang lain menangis, terutama terhadap mereka yang pernah menyakiti atau mengecewakannya. Zodiak-zodiak ini bisa melukai perasaan orang lain baik secara sengaja maupun tidak.

Siapa saja mereka? Berikut adalah enam zodiak yang sering dianggap paling kejam karena sifatnya yang lebih keras atau kurang toleran sebagaimana dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber pada Rabu (28/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Scorpio

perempuan angkuh
"Gambar seorang perempuan yang merasa paling unggul/copyright unsplash.com/Tamara Bellis"

Scorpio dikenal sebagai zodiak yang paling intens dan penuh misteri. Mereka memiliki sifat yang sangat mendalam dan emosional, tetapi jika merasa dikhianati atau disakiti, Scorpio bisa menjadi sangat dingin dan pendendam.

Mereka tidak ragu untuk membalas dendam dan sering melakukannya dengan cara yang sangat cerdas dan menyakitkan. Scorpio memiliki kemampuan untuk mengungkapkan kata-kata atau tindakan yang dapat menyakiti orang lain dengan sangat tajam. Mereka termasuk zodiak yang tak ragu membuat siapapun menangis.


2. Capricorn

ekspresi jutek sinis serius marah mandiri kesal
ilustrasi perempuan tangguh/Photo by Bin Thiều on Unsplash

Capricorn adalah zodiak yang sangat ambisius dan sering kali terfokus pada tujuan mereka. Mereka cenderung bersikap pragmatis dan kadang-kadang bisa tampak tanpa emosi ketika merasa bahwa sesuatu atau seseorang menghalangi jalan mereka.

Dalam situasi seperti itu, Capricorn tidak ragu untuk mengambil keputusan keras yang mungkin menyakiti orang lain, karena bagi mereka, pencapaian tujuan lebih penting daripada perasaan orang lain. Tak heran jika mereka menjadi salah satu zodiak yang dikenal sadis dan tak segan membuat orang lain menangis.


3. Aquarius

ilustrasi hal yang bisa membuat pasangan berzodiak cancer marah/unsplash
"gambar wanita kuat/Foto oleh Bin Thiều di Unsplash"

Pemilik zodiak ini dikenal sebagai pribadi yang unik dan berpikiran terbuka. Namun, mereka juga bisa sangat dingin dan berjarak. Mereka sering memprioritaskan logika dan rasionalitas di atas emosi, yang bisa membuat mereka tampak tidak peduli terhadap perasaan orang lain.

Ketika merasa terganggu atau merasa bahwa seseorang tidak sejalan dengan pandangan mereka, Aquarius bisa bersikap sinis dan tajam. Bahkan tanpa memikirkan bagaimana kata-kata atau tindakan mereka mungkin menyakiti orang lain dan membuat seseorang menangis karenanya.


4. Aries

Egois, 5 Zodiak Ini Selalu Mementingkan Diri Sendiri
Simak siapa saja zodiak yang dikenal paling egois.(Foto: Unsplash.com/Joshua Rawson Harris)

Aries termasuk zodiak yang penuh energi, berani, dan sering kali impulsif. Mereka tidak ragu untuk mengatakan apa yang ada di pikiran mereka, bahkan jika itu berarti menyakiti perasaan orang lain dan membuat mereka menangis.

Aries cenderung blak-blakan dan kurang memikirkan dampak dari kata-kata mereka sebelum mengucapkannya. Keberanian dan kejujuran mereka kadang-kadang bisa berubah menjadi kekasaran, terutama ketika mereka marah atau merasa frustasi.


5. Virgo

Kamu Sering Alami Ini? Berarti Kamu Pacaran Sama Cowok Egois!
Perempuan egois (Foto: unsplash.com/Daria Litvinova)

Virgo dikenal sebagai pribadi yang sangat analitis dan perfeksionis. Mereka memiliki standar yang tinggi, tidak hanya untuk diri mereka sendiri tetapi juga untuk orang lain. Ketika seseorang tidak memenuhi harapan mereka, Virgo bisa menjadi sangat kritis dan menyampaikan kritik tersebut dengan cara yang sangat langsung dan tajam.

Meskipun niat mereka biasanya untuk membantu, kritik Virgo bisa terasa sangat menyakitkan. Ini juga rentan membuat orang lain merasa tidak dihargai atau direndahkan. Bahkan, sering kali apa yang mereka lakukan dan katakan membuat orang lain menangis kecewa.


6. Gemini

Ih, Sikap Ini Membuktikan Kamu adalah si Egois Dalam Hubungan
"gambar wanita sadis /unsplash"

Gemini dikenal dengan kemampuan komunikasi mereka yang tajam dan cerdas. Namun, ketika mereka merasa terancam atau ingin mengendalikan situasi, mereka bisa sangat manipulatif dan sarkastik. Kecenderungan Gemini untuk menggunakan kata-kata dengan cerdik dapat menjadi sangat merusak, membuat mereka mampu melukai perasaan orang lain dengan kemahiran verbal mereka.

Perlu diketahui, semua orang, terlepas dari zodiaknya, memiliki kemampuan untuk bersikap baik atau jahat. Hal ini tergantung pada konteks dan situasi yang mereka hadapi. Pengertian dan komunikasi yang baik adalah kunci untuk menjaga hubungan agar tetap harmonis, terlepas dari zodiakmu maupun orang-orang di sekitarmu.

Lanjutkan Membaca ↓

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya