Istri Mario Irwinsyah Unggah Kalimat Pengingat agar Tak Malu Berdoa

Ratu Anandita mengunggah kalimat tentang doa.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 09 Jun 2018, 04:15 WIB
Diterbitkan 09 Jun 2018, 04:15 WIB
[Bintang] Mario Irwinsyah dan Ratu Anandita
Mario Irwinsyah dan Ratu Anandita (Instagram/@marioirwinsyah)

Liputan6.com, Jakarta - Instagram bisa menjadi sebuah media yang efektif untuk menebar kebaikan. Istri Mario Irwinsyah, Ratu Anandita, misalnya, belakangan sering mengunggah kalimat-kalimat nasihat keagamaan di Instagram-nya.

Dalam unggahan terbarunya, Rabu (6/6/2018) Ratu Anandita mengunggah kalimat tentang doa. Pada intinya, Tuhan pasti akan mengabulkan setiap permintaan hambanya.

"Ibnu Atha'ilah berkata, Ketahuilah, ketika lisanmu digerakkan untuk meminta (berdoa), berarti DIA akan memberimu. Maka bergembiralah apabila lidahmu tidak lagi kelu dan malu untuk berdoa," begitu bunyi unggahannya.

"Percayalah, tidak setiap orang mudah meminta kepada-NYA, karena mereka terlalu mudah mengeluh kepada selain-NYA," lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Rahmat dan Karunia

ratu anandita
[Foto: Instagram Ratu anandita]

Dengan berdoa, maka rahmat dan karunia Tuhan pun akan mengalir deras untuk hamba-Nya. "Maka berdoalah di mana pun engkau berada. Sebab setiap doa akan mendekatkan si penerima dengan Zat Yang Maha Pemberi," itulah akhir dari unggahan Ratu Anandita.

Nasihat tentang keutamaan berdoa ini pun sangat menginspirasi warganet. "Sangat setuju. Krn berdoa itu sesuatu yg mahal sekali. Tdk semua bsa kapanpun memanjatkan doa," kata pemilik akun Instagram @safrinamalia22.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya