King Faaz Salting Video Call Arsy Hermansyah, Ngajak Ngaji Bareng Sampai Bilang Cantik Pakai Hijab

King Faaz salah tingkah saat melakukan video call bersama dengan Arsy Hermansyah.

oleh Fitri Syarifah diperbarui 13 Apr 2022, 21:00 WIB
Diterbitkan 13 Apr 2022, 21:00 WIB
King Faaz video call dengan Arsy Hermansyah.
King Faaz salah tingkah saat melakukan video call bersama dengan Arsy Hermansyah. Foto: The Hermansyah A6 YouTube

Liputan6.com, Jakarta King Faaz dan Arsy Hermansyah saat ini sedang mendapatkan sorotan netizen. Ya, sebelumnya kebersamaan mereka saat bermain di acara ulang tahun King Faaz, membuat publik gencar menjodohkan keduanya. Bahkan, baru-baru ini ada beberapa momen yang membuat para warganet gemas dengan keduanya.

Dalam YouTube Channel The Hermansyah, Fairuz A Rafiq, Sonny Septian, dan juga King Faaz berkunjung ke tempat keluarga Hermansyah. Di momen tersebut terlihat bagaimana King Faaz malu-malu saat datang dan berkenalan untuk pertama kalinya dengan Ashanty. Selain itu, ada pula momen King Faaz melakukan video call bersama dengan Arsy.

Namun tak seperti biasa, menurut Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian, putranya begitu malu-malu saat datang ke tempat Ashanty. 

"Dia (Faaz) di vlog tadi beda banget loh. Biasanya dia tenang, serius, gitu. Ini malu-malu banget loh," ungkap Sonny.

 


Video call dengan Arsy

King Faaz juga malu-malu saat melakukan video call dengan Arsy. Beberapa kali Faaz menghindar untuk melakukan video call dengan lucu, bahkan menjadikan izin ke toilet sebagai alasan karena malu. Tidak heran bila interaksi keduanya membuat banyak netizen merasa bahagia dan gemas.

Sembari malu-malu, Faaz memulai untuk melakukan video call dengan Arsy. Ia juga menanyakan, apakah Arsy suka mengaji dan apakah Arsy puasa hari ini. Selain itu, Faaz juga mengajak Arsy untuk main ke rumahnya, agar ia bisa mengaji bersama dengan Arsy.

"Arsy suka ngaji ya? Kapan ke rumah mau diajarin," kata King Faaz.

"Ntar cari waktu ya kak," ujar Arsy.

Secara tiba-tiba King Faaz juga meminta Arsy menggunakan hijab, karena ia ingin melihat tampilan Arsy mengenakan hijab. Tentu saja, permintaan langsung disanggupi oleh Arsy.

"Pake hijabnya dong bentar. Aku mau lihat," kata King Faaz.

Melihat Arsy mengenakan hijab, King Faaz begitu terpesona. Bahkan, ia juga memuji Arsy yang begitu cantik dan sangat menggemaskan saat mengenakan hijab. Dan King Faaz juga mengatakan bahwa, itu adalah momen pertama dirinya melihat Arsy mengenakan hijab.

"Arsy cantik banget, masyaAllah..lucu banget, gemes," kata King Faaz.

Itulah momen King Faaz dan Arsy Hermansyah yang melakukan video call bersama. Bahkan momen menggemaskan keduanya ini begitu sangat disukai oleh netizen.

 

 

 

(Kapanlagi.com)

Infografis Journal Indonesia Sambut Endemi, Lebaran Bisa Mudik Lagi
Infografis Journal Indonesia Sambut Endemi, Lebaran Bisa Mudik Lagi (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya