5 Pemuda Brebes Diduga Hendak Tawuran Ditangkap Polisi, Diminta Buat Pernyataan Tak Mengulangi Perbuatan

Polisi menindaklanjuti laporan dari masyarakat akan adanya aksi tawuran di Desa Banjaranyar wilayah hukum Polres Brebes.

oleh Arai Mahaka diperbarui 06 Apr 2022, 22:59 WIB
Diterbitkan 06 Apr 2022, 22:59 WIB
Ilustrasi Perkelahian
Ilustrasi Perkelahian (Liputan6.com/Sangaji)

Liputan6.com, Brebes - Kenakalan remaja rupanya tak surut meski telah memasuki bulan Ramadhan. Seperti yang baru terjadi di Brebes, Jawa Tengah. Berkat gerak sigap polisi, aksi kenakalan para remaja tak berlangsung terlalu jauh.

Tim Patroli Sat Samapta Polres Brebes menangkap 5 remaja di Desa Banjaranyar, Brebes, Senin (4/4) malam. Polisi menduga mereka hendak melakukan tawuran.

“Piket Patroli Sat Samapta Polres Brebes melaksanakan giat cek TKP, menindaklanjuti laporan dari masyarakat akan adanya aksi tawuran di Desa Banjaranyar wilayah hukum Polres Brebes. Kemudian mengamankan 5 remaja yang melakukan aksi tawuran,” ujar Kasat Samapta Polres Brebes AKP Suraedi, dikutip dari Tribratanews.jateng.polri.go.id.

Kelima pemuda tersebut langsung dibawa ke Mapolres Brebes. Polisi meminta mereka membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatan tersebut, dengan menghadirkan orang tua mereka.

“Bagi masyarakat yang menemukan tindak kejahatan, jangan ragu untuk melaporkan kepada pihak berwajib. Ada call center 110, maupun bias menghubungi polsek terdekat,” imbuh Suraedi.

Lebih lanjut, Suraedi menambahkan kegiatan patroli preventif akan terus dilakukan secara berkelanjutan khususnya di jam–jam rawan terjadinya pelanggaran kamtibmas.

“Tentunya hal ini dilakukan sebagaimana arahan pimpinan dalam rangka menjaga kondusivitas wilayah Brebes,” tutupnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya