Perusahaan Ini Gencar Kampanye Gunakan Batik Pada Momen Spesial

Setiap momen bersama pasangan menjadi momen yang tak terlupakan, terutama momen-momen saat Anda serta pasangan memutuskan untuk saling mengikat janji.

oleh Liputan6.com diperbarui 10 Jun 2023, 13:34 WIB
Diterbitkan 10 Jun 2023, 09:56 WIB
Batik
Ilustrasi batik. (Foto: shutterstock.com)

 

Liputan6.com, Solo - Setiap momen bersama pasangan menjadi momen yang tak terlupakan, terutama momen-momen saat Anda serta pasangan memutuskan untuk saling mengikat janji. Pada momen lamaran atau pertunangan, umumnya pakaian yang dipilih adalah pakaian istimewa berupa pakaian sarimbit atau berpasangan (couple), seperti batik sarimbit atau batik untuk couple.

Berdiri pada tahun 2013 di Surakarta, Jawa Tengah dan mulai memproduksi batik couple, Hadinata Batik, dengan membawa tagline “Lebih Baik Batik”, memiliki keinginan untuk membuat setiap momen berharga dari setiap pasangan menjadi lebih baik lagi. Untuk itu, mereka mengadakan giveaway batik couple untuk pasangan-pasangan yang akan melaksanakan lamaran atau pertunangan melalui campaign Asmara Hadinata.

Melihat antusiasme peserta pada campaign tahun 2022 lalu, pada tahun ini kembali dihadirkan campaign untuk kedua kalinya pada 15 Mei 2023, yang telah diikuti oleh lebih dari 700 orang peserta. Penyelenggaraan campaign ini bertepatan dengan momen pasca Lebaran, di mana banyak orang yang memilih momen ini untuk melangsungkan lamaran atau pertunangan hingga pernikahan.

Pada campaign tahun ini, peserta diajak untuk mengingat kembali momen berkesan saat mereka bertekad untuk memilih pasangan mereka dan memutuskan untuk melangkah ke jenjang selanjutnya yang lebih serius, lalu menceritakannya di media sosial Instagram Hadinata Batik. 

Dari seluruh peserta, tiga pasangan yang dipilih dan diumumkan sebagai pemenang masing-masing mendapatkan satu set batik couple yang bisa digunakan pada momen istimewa mereka.

“Kedepannya, Hadinata Batik berharap antusiasme peserta giveaway campaign semakin meningkat, sehingga dapat terus menghadirkan koleksi batik couple yang lebih variatif dengan motif yang tetap elegan dan mewah,” kata Marketing Communication Hadinata Batik, Selly Puspitasari.

Kampanye ini dilaksanakan setiap tahun. Info seputar pelaksanaan giveaway campaign berikutnya akan dibagikan melalui akun Instagram @hadinata.batik. Selain itu, beragam koleksi batik couple yang cocok untuk menghadiri acara-acara spesial bersama pasangan dapat dilihat di online store perusahaan di seluruh marketplace Tanah Air.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya