Natalia Poklonskaya, Jaksa Agung Cantik & Seksi di Konflik Crimea

Di tengah konflik Crimea yang bergejolak mucul sosok Jaksa Agung cantik dan seksi bernama Natalia Poklonskaya.

oleh Bio In God Bless diperbarui 21 Mar 2014, 16:55 WIB
Diterbitkan 21 Mar 2014, 16:55 WIB
Natalia Poklonskaya 1
(Foto: facebook.com/NataliaPoklonskaya)

Liputan6.com, Jakarta Seberapa dekat Anda dengan kehidupan politik? Banyak orang yang merasa bahwa dirinya enggan berurusan dengan dunia politik karena pandangan apatis bahwa politik penuh dengan orang-orang yang haus kuasa dan gelap mata. Terlepas dari seberapa jauh seseorang terlibat dalam perpolitikan, tiap manusia moderen lahir di bawah kuasa politik teritorial yang bernama “Indonesia”, “Amerika Serikat”, “Rusia”, dan yang kini hangat dibicarakan adalah “Crimea”.

 

Dalam wacana seputar situasi kedaulatan Crimea ini ada satu hal menarik yang mencuat. Hal ini adalah tentang Attorney General (Jaksa Agung) Crimea yang baru dipilih oleh Presiden Rusia, Vladimir Putin. Natalia Poklonskaya adalah nama seorang wanita yang menempati posisi penting pemerintahan itu. Kehadirannya menghebohkan dunia maya dengan kecantikan yang dimilikinya.

 

Pada sebuah foto tampak Natalia sedang berada di atas sofa merah dengan mengenakan little black dress dan stocking hitam transparan serta sepatu merah. Tangan kirinya menopang kepalanya yang berambut pirang sebahu. Dalam foto tersebut Natalia tersenyum sambil tangan kanannya berada di atas panggulnya yang membentuk siluet jam pasir dengan pinggang rampingnya.

 

Sebagaimana dikutip dari pemberitaan The Daily Mail, Jumat (21/3/2014), Natalia muncul pada konferensi pers Rabu 19 Maret 2014 sehubungan dengan meninggalnya prajurit Ukraina oleh karena tembakan dari prajurit Crimea. Natalia dipilih sebagai Jaksa Agung pada usia yang terbilang cukup muda, yakni 33 tahun.

 

“Di masa mendatang, Crimea akan mengadopsi sistem legal Rusia,” ucapnya pada awak media tentang masa depan Crimea. Pada saat bertugas, Natalia mengenakan seragam dengan pangkat dibahunya. Saat berseragam, kecantikan Natalia tampil dalam nuansa yang berbeda. Keseriusan tampil pada sosok cantiknya saat sedang bertugas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Natalia di Kartun Manga

Natalia di Kartun Manga

 

Ketenaran dan kecantikan Natalia membuat namanya juga dikenal masyarakat Jepang yang membuat seniman di sana membikinnya kartun manga. Gambar-gambar diri Natalia dengan format Manga (komik Jepang) bermunculan di dunia cyber. Sebelum terpilih sebagai Jaksa Agung, Natalia adalah Senior Lawyer di Ukranian Prosecutor General’s Office. Ia memang pro-Rusia dan menyebut pemerintah Ukraina sebagai pemerintahan yang jahat.

 

Para pengamat mengatakan bahwa krisis Crimea ini merupakan ancaman terbesar pada keamanan Eropa sejak perang dingin. Sebagaimana dilansir dari media The Washington Post, dikutip Jumat (21 Maret 2014), Rusia telah mengakui kemerdekaan Crimea dari Ukraina. Referendum mengungkap bahwa 97 persen masyarakat Crimea ingin bergabung dengan Rusia. Merespons peristiwa ini, Amerika Serikat dan Uni Eropa menyatakan bahwa referendum tersebut tidak valid dan akan memberikan sanksi pada Rusia.

 

Tiap kubu dalam dunia politik tentu memiliki alasan dalam menentukan langkah-langkah politik. Yang kemudian perlu dibaca adalah tujuan politik apa yang ingin dicapai dari diambilnya langkah-langkah politik itu. Problemnya, kamuflase politis bisa mengecoh semua pemetaan yang dibuat dalam membaca situasi politik.

 

Dunia politik memang membutuhkan orang-orang dengan kecantikan otak dan kecantikan hati untuk menciptakan dunia yang lebih baik. “Sebagaimana sebuah peribahasa berkata, ‘Kecantikan menyelamatkan dunia’,” ucap Natalia Poklonskaya mengutip kalimat satrawan Rusia Fyodor Dostoyevsky sebagaimana dilansir dari situs globaltimes.cn.

 

Berpolitik dengan cantik dengan tujuan yang cantik tentunya akan sempurna dengan tampilan yang juga cantik. Mungkinkah dunia politik bisa seideal itu?

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya